Amel Siswa Berprestasi Bidang Tarik Suara

lb Prestasi

Lingkarbogor.com, Bogor. Menyanyi sudah menjadi kebiasaannya dari kecil dan bakatnya sudah terlihat sejak masih duduk di bangku kelas 1 Sekolah Dasar . Beberapa piala telah di raihnya dari perlombaan menyanyi solo dibeberapa wilayah di kabupaten Bogor.

Hervina Amelia atau yang akrab di sapa Amel, putri dari pasangan Herman dan Devi ini sekarang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama Negri (SMPN ) 1  Cigombong Kelas 9 diKecamatan Cigombong Kabupaten Bogor.

Amel dan Mama Setelah menerima Penghargaan 

Sabtu ( 1/9/2018) Amel mengikuti lomba menyanyi Solo mewakili SMPN 1 Cigombong lomba antar Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Bogor yang di Selenggarakan oleh Sekolah Bambu Pasundan yang di ikuti Puluhan Peserta dari berbagai sekolah di Sukabumi dan Bogor. Setelah melalui perjuangan yang cukup berat dengan bersaing dengan teman teman sekolah lain, akhirnya  Amel mendapatkan penghargaan Juara 2 menyanyi solo.


Amel, saat di wawancarai lingkarbogor.com mengatakan, “Menyanyi sudah menjadi hobi sejak kecil dan saya bercita cita ingin menjadi artis terkenal seperti Agnes Mo, Rosa dan yang lainnya.
Alhamdulilah dalam perlombaan kemarin saya juara 2 walaupun tidak juara 1 , tapi ini kan perlombaan antar  kabupaten dan memang  banyak saingan dalam lomba ini.
Saya sudah bersyukur mendapatkan juara 2 dan saya akan terus berlatih dan mengembang bakat sampai menjadi artis terkenal“, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *