Pemdes Tanjungsari Adakan Syukuran, Usai Pembangunan Jaling

Seputar Bogor

Lingkarbogor.com, Cijeruk – Usai membangun jalan dilingkungan dikampung pangkalan pojok, Rt 17, Rw 06 Desa Tanjungsari Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor.

Masyarakat menyambut gembira dengan selesainya jalan tersebut dan sekaligus syukuran dan pembukaan jalan yang baru selesai, Jumat ( 21/9).

Dalam acara syukuran yang di adakan dirumah warga tampak hadir kepala desa Tanjungsari, staf Desa, babinsa, tokoh pemuda, para RT,RW, Tokoh Agama dan warga setempat.

Kepala Desa Tanjungsari, Suryadi menjelaskan, Allhamdulilah kita dapat bertemu kembali sekaligus silaturahmi ke kampung pangkalan pojok ini yang hari ini kita akan membuka jalan sekaligus syukuran dengan beresnya jalan ini.

Perlu diketahui oleh masyarakat pembangunan jalan lingkungan tersebut berdasarkan aspirasi masyarakat melalui Musyawarah Desa (Musdes) yang sumber dananya dari Dana Desa (DD) tahap dua pada tahun 2018 dan pembangunan jalan lingkungan ini ada empat titik, salah satunya di kampung pangkalan pojok ini, Rt 017, Rw 06. Alhamdulilah sudah terselasaikan sesuai harapan warga, jelasnya

Ditempat yang sama Usep selaku warga Kampung Pangkalan Pojok mengatakan, pembangunan ini sudah selesaikan dengan baik, dengan dibangunnya jalan ini, akan meningkatkan roda perekonomian masyarakat juga dan kami beserta masyarakat sangat berterimakasih kepada kepala desa yang sudah memberikan apa yang menjadi inspirasi kami sejak dulu yaitu pembangunan jalan ini, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *