Pemdes Tugujaya Rayakan 10 Muharram Bersama Ratusan Anak Yatim

Seputar Bogor

Lingkarbogor.com, Cigombong – Peringatan 10 Muharram 1440 H , yang diadakan di Aula Kantor Desa Tugujaya kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, berjalan khidmad, Kamis (20/9/18).
Acara tersebut dihadiri perwakilan kecamatan Cigombong yang diwakilkan oleh KUA Cigombong, Ketua MUI Desa Tugujaya, para Alim Ulama, tokoh masyarakat dan para anak yatim.
Kepala Desa Tugujaya Sugandhi SigitĀ  mengatakan, Allhamdulilah pada kesempatan kali ini kita dapat berkumpul kembali, memperingati 10 Muharram acara iniĀ  kita peringati 1 Tahun sekali dan sebanyak 250 anak yatim data yang kita terima dari di RT dan RW kita kumpulkan.
Acara santunan ini kita adakan dari 2017 tahun kemarin dan sekarang di tahun ini 2018, bukan hanya santunan aja yg kita perhatikan dari anak anak yatim ini sekolah dan mengajinya kita perhatikan sehingga anak anak ini walaupun sudah tidak mempunyai orang tua, tapi sekarang sudah mempunyai orang tua asuh ya itu kami disini dan itu hukumnya wajib bagi umat muslim menjaga anak yatim karena itu adalah anjuran Nabi Kita Muhamad S.A.W, ujarnya.

Harapan kami kedepannya ditahun 2019 nanti kita akan menghadapai Pilkades, dan kalau saya tidak terpilih lagi acara santunan ini akan terus berjalan dan akan saya kasih tau kepada kepala desa yang baru, ucapnya ( Her)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *