Banprov Desa Ciburayut Di Alokasikan Untuk Jalan Kampung Slawi

Seputar Bogor


Lingkarbogor.com, Cigombong – Dana Bantuan Provinsi ( Banprov) sebesar 100 juta Desa Ciburayut Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor akan dialokasikan untuk pembangunan jalan Kampung Slawi dari RT 01sampai RT 03 dengan panjang 500 meter lebar 2,5 ketebalan 10 centi ujar Sekretaris Desa Ciburayut, Warisman Rifai dikantornya, Rabu ( 7/11/18).

Masih menurut Warisman Alhamdulilah dengan adanya Banprov masyarakat, menyambut gembira sekali jalan itu kami bangun atas usulan masyarakat dan yang kita prioritas dulu jalan yang betul betul rusak contohnya dikampung Slawi.

Selanjutnya kalau kita melihat keadaan cuasa sekarang yang tidak menentu kalau sore sudah hujan..maka kami akan berkordinasi sama pihak kecamatan apakah boleh untuk di Hotmix melihat kalau untuk di cor pasti butuh proses lama, jadi kami dan warga Desa maunya cepat jadi dan cepat beres.

Insya Alloh yang jalan kampung Slawi akan kita Hotmix itupun kalau diperbolehkan oleh pihak kecamatan dan instansi terkait dan juga kami harus berkordinasi terus dengan masyarakat setempat.

Harapan kami selalu pemerintah desa dan masyarakat kedepannya pemerintah agar lebih meninggatkan kembali Infrastruktur yang ada didesa kami dan sekaligus kami sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat Daerah dan Kabupaten dengan turunnya anggaran Banprov ini karna dapat membantu Roda perekonomian kalau jalan bagus, ujarnya ( Herman/Waris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *