Pecah, Tawuran Desa Pasir Jambu – Cilebut ??

Seputar Bogor

Baru saja terjadi tawuran di lapangan Cilebut Kab Bogor antar pemuda Desa Pasir Jambu dan Cilebut Timur Kec Sukaraja Kab Bogor.
Korban yang belum diketahui identitasnya berasal dari Desa Pasir Jambu mengalami luka di bagian tangan akibat benturan senjata tajam.
Demikian dikabarkan oleh pihak Kelurahan Sukaresmi Kota Bogor yang diedarkan hari Jum’at (7/12) sekitar pukul 21.00 WIB tadi melalui pesan WA menghimbau warganya melalui para Ketua RT dan RW untuk tidak keluar rumah karena dikhawatirkan menjadi sasaran akan adanya sarangan balasan dari pihak Pasir Jambu.
Edaran mengatasnamakan dari kelurahan Sukaresmi yang diedarkan oleh Lurah, Babi kamtibmas, Babinsa dan LPM Sukaresmi lebih jauh menghimbau agar kalaupun anak ABG ada keperluan yang mendesak, disarankan agar didampingi oleh orang tuannya masing-masing, karena menurutnya sudah ada indikasi akan terjadi serangan balik (balasan) dari kelompok korban.
Dihubungi melalui ponselnya, Babinkamtibmas Desa Cilebut Timur mengatakan dirinya sudah check lokasi tentang kebenaran berita tersebut ternyata hoax dan Cilebut dalam situasi kondusif, aman dan terkendali, tidak ada kejadian ataupun tawuran tersebut. Namun demikian, Fachruroji menghimbau masyarakat agar tetap waspada.
Penasaran dengan informasi yang bertolak belakang, wartawan kami menjambangi lokasi dan nyatanya tidak ada kejadian tersebut.
(Did)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *