Seorang Terduga Teroris Dengan Insial AR Di amankan Densus 88 - Lingkar Bogor
 

Seorang Terduga Teroris Dengan Insial AR Di amankan Densus 88

Hits: 0

LINGKARBOGOR. COM-seorang terduga teroris berinisial AR (50) diamankan oleh petugas Densus 88 di Kampung Nanggewer, RT 02/03, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (17/5/2019).

Pria yang diduga terlibat kasus terorisme ini diamankan sekitar pukul 15.30 WIB sore.

Penangkapan dan penggeledahan tersebut dijaga ketat oleh Densus Mabes Polri di bantu oleh Polres Bogor. Dalam penindakan tersebut ditemukan beberapa bahan baku dan bahan jadi peledak yang dibuat secara rumahan di antara lain adalah TATP dan Nitrogliserin kemudian kita juga temukan beberapa panci, paku-paku termasuk juga buku-buku pembuatan bom dan buku-buku doktrin jihadis yang kita temukan di TKP. Sampai saat ini masih dilakukan olah TKP oleh jibom dari Gegana korps Brimob dan nanti juga untuk tersangka dilaksanakan pemeriksaan.Ungkap AKBP Andi Moch Dicky Kapolres Bogor.

Dari hasil barang bukti penggeledahan ditemukan berbagai macam bahan dasar kimia untuk merakit Bom, Berbagai Jenis Senjata Tajam, Rangkaian Detonator dan Buku-Buku Cara Merakit Bom serta Buku Jihadis.

Dari hasil pemeriksaan sementara diduga tersangka merupakan pengikut jaringan ISIS di Indonesia,Tutup Dicky.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Forum Masyarakat Komando Bersatu, Berbagi Takjil di Bulan Yang Penuh Berkah

Ming Mei 19 , 2019
Hits: 0 Lingkarbogor.com, Tangsel – lomba dalam kebaikan di bulan puasa ramadan dengan bagi-bagi takjilan sebelum berbuka puasa ramadan, begitu cara mereka melakukan rasa syukur atas nikmat yang Alloh berikan pada kita semua. Sebagian mereka mencoba menyisihkan rejekinya dan sengaja buat kolak pisang dicampur dengan kolangkaling dan dikasih santan, lalu […]
%d blogger menyukai ini: