Pasar Rakyat Cijeruk Resmi Di Buka, Oleh Bupati Bogor

Hits: 3

LINGKAR BOGOR – Bupati Bogor Ade Yasin bersama jajaranya Rabu(22/5/ 2019 ). Meresmikan pasar rakyat Cijeruk, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya, Bupati Bogor berpesan pada Perusahan Daerah Pasar Tohaga untuk terus berinovasi untuk meramaikan pasar rakyat, meningkatkan fasilitas dan pelayanan pasar rakyat agar masyrakat yang berkunjung ke pasar rakyat merasa nyaman.

” pemerintah Kabupaten Bogor juga membuka pintu seluas luasnya untuk para investor agar ikut serta membangun, tidak hanya infrastruktur, tapi saya juga ingin kedepannya ada pasar wisata yang menjadi daya tarik wisatawan luar”.

Pasar Cijeruk memiliki luas lahan 5435 dengan jumlah kios 72 unit dan los 40 unit.

Sementara itu Cecep yang kesehariannya berjualan di pasar Cijeruk ini menambahkan bahwa dirinya dan masyarakat sekitar Cijeruk sangat bersyukur.

Dengan adanya Pasar Rakyat Cijeruk ini,  tidak hanya menambah jumlah lapangan kerja juga memudahkan warga sekitar untuk berbelanja.

Kami tidak harus jauh ke Pasar Cibadak atau caringin ,Kami sudah punya pasar sendiri.  atas nama masyarakat cijeruk saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor.

Reporter: Rahmat Mustaqim

Editor: Navin Niskal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Cigombong di Warnai Saling Rangkul

Kam Mei 23 , 2019
Hits: 3 LINGKARBOGOR- Bertempat di Gor Bulutangkis Desa Cigombong, Kecamatan Cigombong ,Kabupaten Bogor.kegiatan serah terima jabatan dari kepala Desa yang lama H. Ujang Saepuloh kepada pejabat baru Yedi Rachmawan, S. Sos, M. SI. Di gelar Kamis ( 23/5/2019). Kegiatan serah terima ini di hadiri oleh Camat Cigombong, BPD, Babinsa, Babinmas, […]
%d blogger menyukai ini: