Serah Terima Jabatan Kepala Desa Cigombong di Warnai Saling Rangkul

Hits: 0

LINGKARBOGOR- Bertempat di Gor Bulutangkis Desa Cigombong, Kecamatan Cigombong ,Kabupaten Bogor.kegiatan serah terima jabatan dari kepala Desa yang lama H. Ujang Saepuloh kepada pejabat baru Yedi Rachmawan, S. Sos, M. SI. Di gelar Kamis ( 23/5/2019).

Kegiatan serah terima ini di hadiri oleh Camat Cigombong, BPD, Babinsa, Babinmas, LPM, RT, RW, serta para tokoh masyrakat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Cigombong yang lama H.Ujang mengungkapkan dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyrakat yang telah mendukung program dirinya dalam rangka membangun Desa.

Sementara itu Pejabat Kepala Desa Cigombong yang baru Yedi mengapresiasi apa yang telah di lakukan oleh kepala Desa Cigombong yang lama yang telah mengabdikan dan membangun desa ke arah yang lebih baik.

” bagi saya jabatan ini adalah sebuah amanah yang amat berat untuk itu agar saya bisa menjalankan amanah itu perlu dukungan dan doa dari masyrakat Cigombong”.

Kedepan Yedi berharap kepada semua lapisan masyrakat agar bisa saling mendukung apa yang menjadi program Desa dalam rangka memajukan Desa Cigombong,Tutup Yedi.

Reporter/ Foto : Navin Niskal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Warga Kampung Baru Meminta Ganti Rugi Rumah Retak di Duga Dampak Pengerjaan Proyek MNC

Kam Mei 23 , 2019
Hits: 0 Lingkarbogor.com, Cigombong-Kedatangan Warga Kampung Baru, RT 03 RW 07, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, ke kantor KSO di lokasi proyek MNC Lido, Kamis (23/5) pagi.  Warga menuntut pihak perusahaan yang bergerak dipengadaan alat berat untuk mengganti kerugian kerusakan rumah mereka akibat terkena dampak getaran saat melaksanakan […]
%d blogger menyukai ini: