Penerima BPNT Yang Alami Eror Perlu Perhatian Berbagai Pihak

Hits: 0

LINGKARBOGOR – Bantuan Pangan Non Tunai( BPNT), di beberapa wilayah kabupaten Bogor mengalami eror. sehingga penerima bantuan pangan non tunai tidak bisa menerima bantuan,(24/5/2019).

Seperti yang terjadi di Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor dari jumlah 386 penerima bantuan yang mengalami kartunya eror sekitar 100 penerima sudah bisa di pastikan mereka tidak bisa menerima bantuan dari program BPNT, Ungkap Ujang Munawar Agen Desa Ciadeg.

Terkait kartu eror pihak agen yang berada di desa sudah melaporkan hal itu kepada pihak bank BNI namun sampai sekarang pihak Bank belum ada jawaban yang memuaskan.

“Sedangkan penerima yang kartunya eror terus mendesak pihak agen agar kartu yang eror bisa di carikan jalan keluar”.

Ditambahkan Ujang Harapan saya kedepan sebagai agen kepada pihak terkait agar di carikan jalan solusi yang terbaik terhadap penerima bantuan pangan non tunai yang kartunya mengalami eror sejak lima bulan kebelakang.selama ini agen yang menjadi korban setiap hari ada saja masyrakat yang mengadu terkait kartu eror.

Reporter/ Foto : Navin Niskal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pembangunan Jaling Dan TPT Menjadi Prioritas Utama Pembangunan di Desa Cibalung

Jum Mei 24 , 2019
Hits: 0 Lingkarbogor.com, Cijeruk-Pembangunan Infrastruktur Desa Cibalung Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor sudah terlihat hampir merata, dengan adanya Dana Desa ( DD) 2019 Termen pertama hampir selasai.Pembangunan tersebut di bagi tiga titik Diantaranya pembangunan betonisasi jalan lingkungan danTembok Penahan Tebing ( TPT). Untuk pembangunan tersebut di antaranya jalan lingkungan sepanjang 363 meter […]
%d blogger menyukai ini: