Honor Cair, RT Dan RW Sambut Dengan Gembira

Hits: 0

LINGKARBOGOR, Cigombong – Saat di temui di sela-sela acara serah terima jabatan antara kades lama Sugandi Sigit dengan kades yang baru pejabat Duloh.

Duloh selaku kades yang baru, Desa Tugujaya Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. mengatakan dirinya sengaja mengadakan kegiatan ini selain kegiatan sertijab juga ajang silaturahmi dirinya selaku pejabat kepala Desa Tugujaya yang baru dengan para Rt, Rw, anggota Linmas, guru ngaji serta para kader yang ada di Desa Tugujaya.

Ditambahkan Duloh Kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi dengan para Rt, Rw, guru ngaji, linmas dan para kader sengaja saya kumpulkan untuk pembagian intensif karena dana intensif sudah cair dan bisa di bagikan.

kedepan semoga saya bisa memimpin Desa Tugujaya kearah yang lebih baik.
Baik itu dalam pelayanan terhadap masyrakat maupun dalam menjalankan program-program yang sifatnya fisik. Doakan saya semoga bisa menjaga amanah ini.

Reporter/ Foto: Navin Niskal.

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Intensif Cair, Linmas Tersenyum Lebar

Rab Mei 29 , 2019
Hits: 0 LINGKARBOGOR-Bertempat di Gedung kantor Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor mengelar acara serah terima jabatan dari kepala Desa yang lama Ajis Muslim kepada pejabat Kepala Desa yang baru Juma .Rabu (29/5/2019). Selain kegiatan sertijab,hari ini sengaja semua kader, Rt, Rw, Guru Ngaji, LPM, BPD, serta para tokoh masyrakat […]
%d blogger menyukai ini: