Intensif Cair, Linmas Tersenyum Lebar

Hits: 0

LINGKARBOGOR-Bertempat di Gedung kantor Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor mengelar acara serah terima jabatan dari kepala Desa yang lama Ajis Muslim kepada pejabat Kepala Desa yang baru Juma .Rabu (29/5/2019).

Selain kegiatan sertijab,hari ini sengaja semua kader, Rt, Rw, Guru Ngaji, LPM, BPD, serta para tokoh masyrakat yang berada di wilayah Desa Ciadeg di undang kekantor Desa dalam rangka silaturahmi dan pembagian intensif yang rutin di bagikan pertiga bulan sekali, Ungkap Juma pejabat Kepala Desa yang baru Di sela – sela kegiatan.

Sementara itu Ujang Munawar salah satu Staf dengan di bagikannya, pembagian intensif semua elemen yang ada di Desa Ciadeg seperti para Rt, Rw, Guru Ngaji , LPM, BPD, bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya karena haknya sudah di terima.

Landasi semua pekerjan dengan hati yang tulus dalam rangka pengabdian kepada masyrakat. Apalagi di bulan suci Ramdahan yang penuh berkah ini.

Kedepan saya berharap baik staf Desa,maupun semua elemen yang ada di Desa Ciadeg bisa bekerjasama dengan pejabat Kepala Desa yang baru agar terjalin hubungan yang harmonis, Tutup Ujang Munawar kepada lingkarbogor. Com.

Reporter/ Foto : Navin Niskal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Geliat Pembangunan Dana Desa di Desa Cijeruk

Jum Mei 31 , 2019
Hits: 0 LINGKARBOGOR- Pembangunan yang hampir merata di setiap pelosok desa,Di kabupaten BogorĀ  yang didanai dari Dana Desa ( DD), Khususnya Desa Cijeruk Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor. sudah merata pembangunan infrastrukturnya. Hal ini terlihat telah di laksanakan pembangunan jalan  dengan cara di aspal terhadap jalan lingkungan (Jaling), di kampung Geger […]
%d blogger menyukai ini: