Komunitas wartawan Al - Azhim Bukber dan Santunan Anak Yatim - Lingkar Bogor
 

Komunitas wartawan Al – Azhim Bukber dan Santunan Anak Yatim

Hits: 0

Lingkarbogor.com, Cigombong- Untuk kedua kalinya dalam tiap tahun di bulan Suci Ramadan Komunitas Wartawan Al Azhim (KWA) menggelar buka bersama (bukber) di Rumah Makan Terapung Yuliana Lido, Cigombong Bogor, Jawa Barat. Sabtu (1/6/2019).

Acara bukber tersebut,di isi dengan kegiatan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim. “Alhamdulillah, seperti tahun kemarin, tahun ini juga KWA Cigombong mengadakan buka bersama bersama puluhan anak yatim sekaligus memberikan santunan, “kata humas KWA Hadi dalam paparannya.

(KWA) mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak pejabat instansi ataupun perorangan yang telah mensuport kegiatan ini selain itu kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat silaturrahmi dan bersyukur atas apa yang didapat para insan Pers selama ini dan berharap kedepannya acara ini masih bisa dilaksanakan.

“Pada intinya, kegiatan santunan anak yatim merupakan bagian dari program sosial kami sebagai insan Pers”.

Sementara, Yedi Kepala Desa Cigombong sangat mengapresiasi atas kinerja para kuli tinta yang dalam hal ini telah mau mengadakan kegiatan buka bersama termasuk pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim.

“Kami memberi apresiasi dan mudah – mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini bisa terjalin hubungan emosional yang baik dalam membina kemitraan, baik antara Pers dengan unsur pemerintahan maupun berhubungan dengan masyarakat, “terang Yedi. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemdes Warung Menteng Berbagi Kebahagian Bersama Ratus Anak Yatim Dan Orang Tua Jompo

Ming Jun 2 , 2019
Hits: 0 Lingkarbogor.com, Cijeruk -Kepala Desa Warung Menteng  Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bohor Minggu 2 Juni 2019 Pukul 2.00 wib Bertempat dikediamannya  adakan Kegiatan Santunan Anak yatim dan Orang tua Jompo.Maman Fatulloh selaku Kepala Desa pada Hari ini memberikan santunan Sebanyak kurang Lebih 160 Orang Anak yatim dan orang tua Jompo. […]
%d blogger menyukai ini: