PRMDC Hibur Anak Yatim Lewat Dongeng

Hits: 0

LINGKARBOGOR- Dalam rangka berbagi kasih bersama anak yatim piatu yang berada di Desa Ciburuy, kecamatan Cigombong,Kabupaten Bogor. Paguyuban Rampak Masyrakat Desa Ciburuy (PRMDC) bekerjsama dengan Sekolah Dasar Islam Terpadu Al-Kitab Fatih. Menghibur para anak yatim piatu lewat dongeng.(1/6/2019).

Dalam dongengnya kak sufi mengajak anak yatim dalam mengisi kehidupan dengan belajar yang baik, berperilaku mencontoh ahlak Nabi Muhamad SAW.

Jangan bersedih karena tidak punya bapak dan ibu, tapi bersedihlah kalau kita tidak sholat, sedih kalau kita tidak berpuasa.

Sementara itu Kepala Yayasan SDIT Al- Fatih Ustad Lukman dalam sambutanya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjsamanya semua pihak terutama paguyuban rampak masyrakat desa ciburuy. Sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Kedepan semoga kegiatan semacam ini bisa meriah lagi.

Reporter/ Foto: Navin Niskal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Komunitas wartawan Al - Azhim Bukber dan Santunan Anak Yatim

Sab Jun 1 , 2019
Hits: 0 Lingkarbogor.com, Cigombong- Untuk kedua kalinya dalam tiap tahun di bulan Suci Ramadan Komunitas Wartawan Al Azhim (KWA) menggelar buka bersama (bukber) di Rumah Makan Terapung Yuliana Lido, Cigombong Bogor, Jawa Barat. Sabtu (1/6/2019). Acara bukber tersebut,di isi dengan kegiatan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim. “Alhamdulillah, seperti tahun […]
%d blogger menyukai ini: