Pemdes Warung Menteng Berbagi Kebahagian Bersama Ratus Anak Yatim Dan Orang Tua Jompo

lb Pemerintahan

Lingkarbogor.com, Cijeruk -Kepala Desa Warung Menteng  Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bohor Minggu 2 Juni 2019 Pukul 2.00 wib Bertempat dikediamannya  adakan Kegiatan Santunan Anak yatim dan Orang tua Jompo.
Maman Fatulloh selaku Kepala Desa pada Hari ini memberikan santunan Sebanyak kurang Lebih 160 Orang Anak yatim dan orang tua Jompo.

Dalam Acara Tersebut Dihadiri Oleh Pengurus BPD,RT,RW Kadus, Tokoh masyarakat dan Tokoh alim ulama, ratusan anak yatim dan juga orang tua jompi

Dalam sambutan Pidatonya Kepala Desa Warung Menteng Maman Fatulloh bahwa Orang-orang yang mengasihi anak yatim, maka ia akan menjadi figur orang tua bagi mereka. Kasih sayang yang diberikan kepada anak yatim akan yg melembutkan hatinya. Selain itu, mendapat jaminan dari Allah yaitu melembutkan hatinya dan mencukupi kebutuhan sehari-harinya. Kekerasan hati manusia bisa berasal dari akhlak yang buruk, seperti dengki, dusta, kikir dan sebagainya.

Kebutuhan hidup terpenuhi Jangan takut hilang rezeki dan jangan pernah sia-siakan jika kita mempunyai kesempatan menyantuni anak yatim. Tidak hanya jaminan surga di akhirat, Allah SWT pun menjanjikan kepada orang yang menyantuni anak yatim akan terpenuhi semua kebutuhan hidupnya. Menyantuni anak yatim seperti berinfak di jalan Allah, maka Allah membalasnya melipatgandakan harta hamba-Nya, ungkap Kepala Desa Warung Menteng. 

Saya mengundang para anak yatim dan jompo selain untuk ajang silaturahmi juga ingin berbagi rejeki menjelang hari kemenangan hari raya Idul Fitri tahun ini. 

Kades Maman menambahkan kegiatan santunan anak yatim dan jompo ini bisa rutin di adakakan setiap tahunnya. 

Saya meminta doa dari anak yatim dan para jompo agar selalu bisa menjaga amanah yang di berikan warga dan menjalankan roda pemerintahan kearah yang lebih baik lagi. 

Reporter/ Foto: Herman Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *