PT. Tirta Investama Bersama Perkumupulan Rampak Masyrakat Desa Ciburuy Salurkan Bantuan Buat Anak Yatim - Lingkar Bogor
 

PT. Tirta Investama Bersama Perkumupulan Rampak Masyrakat Desa Ciburuy Salurkan Bantuan Buat Anak Yatim

Hits: 0

LINGKARBOGOR- PT.Tirta Investama bersama Perkumpulan Rampak Masyrakat Desa Ciburuy menyalurkan bantuan untuk ratusan anak yatim dan piatu di wilayah Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.(2/6/2019).

Alhamdulilah kegiatan ini setiap tahunnya berjalan terus dan untuk tahun ini kegiatan acara santunan anak yatim untuk yang ke 3 kalinya di adakan oleh PT. Tirta Investama bersama PRMDC,Ucap Taupik Ketua Panitia.

Dari tahun ketahun jumlah anak yatim di desa ciburuy khususnya mengalami kenaikan. tahun kemarin 2018 kita memberi santunan sekitar 150 orang dan sekarang tahun 2019 mengalami kenaikan menjadi 200 orang.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur yang tidak bisa saya sebutkan satu – persatu terutama PT. Tirta Investama yang telah membantu dan mensukseskan kegiatan ini.

Sementara itu Ayu warga Ciburuy mengapresiasi apa yang di lakukan sejumlah anak muda yang tergabung dalam perkumpulan rampak masyrakat Desa Ciburuy mempunyai jiwa sosial yang tinggi mau berbagi bersama anak yatim piatu. Ini semua terobosan yang hebat bagi generasi muda anak bangsa dan patut di contoh untuk yang lainnya.
Kedepan kegiatan sejenis ini agar bisa terus di lakukan dengan rutin dan lebih semarak lagi.

Reporter/ Foto: Navin Niskal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wisata Resort Ala Islami Aldepos Salaca Semakin di Gemari Pengunjung.

Sen Jun 10 , 2019
Hits: 0 Lingkarbogor.com,Tenjolaya – Wisata Unggulan di Tenjolaya Ala Islami  yang berlokasi kampung Tapos tengah Desa Tapos 2 kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor semakin digemari masyarakat sekitar dan wilayah luar kabupaten dan kota Bogor.Wisata Religi yang di Resort Aldepos Salaca yang menerapkan sistim islami seperti melarang yang ingin menginap membawa minuman […]
%d blogger menyukai ini: