Pembentukan Bumdes Ciadeg Diduga Tidak Transfaran, Dana Bumdes di Gunakan Untuk Membangun jalan - Lingkar Bogor
 

Pembentukan Bumdes Ciadeg Diduga Tidak Transfaran, Dana Bumdes di Gunakan Untuk Membangun jalan

Hits: 1

Lingkarbogor.com, Cigombong-Badan Usaha Milik Desa ( Bumdes ) Ciadeg Kecamatan Cigombong kabupaten bogor telah terbentuk namun ironisnya masyarakatpun tidak tau dengan adanya Bumdes, bahkan staf desa saat di konfirmasi tidak tau adanya Bumdes.

Menurut informasi yang berkembang dana Bumdes sudah keluar bahkan sudah dipakai untuk membuka Kios Beras.

Menurut pedagang beras yang engga disebutkan namanya, ini memang modal beras memakau dana Bumdes tapi kita hanya di kasih barangnya aja dan adalah sekitar 25 juta, dan kalau bapak mau jelas silahkan hubungin Doyok.

Ketua BPD Mano selaku ketua BPD mengatakan saya tidak tau apa apa yang saya tau dana tersebut separo untuk jalan yang didepan kantor desa coba tanya dengan Bendahar desa Doyok.

Pendamping Desa Herman saat di konfirmasi melalui pesawat selularnya mengatakan..dalam pembentukan Bumdes kita sudah rapatkan bahkan SK nya pun sudah terbit dan memang sudah keluar Danannya sekitar 100 jt memakai Dana Desa.

Ditanya mengenai apakah Bumdes boleh dipergunakan untuk infrastruktur jalan dia berkata aja asal ada berita acaranya.

Saat akan diminta ketemu, Pendamping Desa mengelas, nanti kita ketemu dirumah, akang kerumah saya aja, lalu bergegaslah awak menidia kerumahnya pas setelah Sampai kelokasi mendapat pesan lagi bahwa dia mau keciawi kapan kapan saja kang untuk ktemu, seakan Pendamping Desa tidak mau diwawancara, ada apa ini..( Redaksi)

Bersambung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemimpin Yang Terbuka Bisa Membawa Masyarakat Sejahtera

Jum Jun 14 , 2019
Hits: 1 Lingkarbogor.com, Cigombong-Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2019 diKabupaten Bogor yang akan di selanggarakan dibulan November. Sejumlah Bakal Calon Kepala Desa sudah mempersiapkan dirinya untuk mendeklerasikan diri menjadi Bakal Calon (Balon) Kepala Desa dalam pesta Demokrasi di tingkat Desa itu. Salah satunya adalah Dedi Saprudin salah satu Purnawirawan […]
%d blogger menyukai ini: