Tetes Air Mata warnai Perpisahan SMPN 1 Cigombong

Hits: 5

Lingkarbogor, Caringin-Sekolah Menengah Pertama ( SMP) Negri 1 Cigombong menggelar kegiatan perpisahan siswa siswi kelas lX angkatan ke 37 yang sebelumnya telah melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Tentunya dengan diiringi seni Sunda kegiatan semakin memeriahkan suasana momen tersebut dan dapat dipastikan acara tersebut sukses tanpa exses

Pantauan tampak ratusan siswa, orang tua/ wali murid, dan tamu undangan lainnya antusias mengikuti kolobarasi pertunjukan yang dirangkai dalam acara yang difokuskan di Graha Wisma Kinasih Caringin Bogor Sabtu ( 22/6/2019).

Acara tersebut dihadiri Kapolsek Cigombong, Perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Perwakilan dari Kecamatan Cigombong dan para orang tua siswa juga para tamu undangan

Kegiatan tersebut berlangsung meriah diisi dengan berbagai penampilan  mulai dari penampilan tari, seni, paduan suara dan penampilan kreativitas siswa lainnya.

Kepala Sekolah SMPN 1 Cigombong Wahyudin S.Pd, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, kepada para  siswa yang lulus di tahun ini sangat berharap agar bisa bersaing dengan siswa sekolah-sekolah lainnya melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi unggulan atau yang diinginkan para orang tua.

Pihak sekolah akan terus memberikan dukungan dan motifasi serta mendoakan siswa yang lulus bisa sukses menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara

mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan  serta para orang tua siswa. ”Dengan kehadiran ini akan memberikan motivasi serta semangat kepada para anak-anak kita.

Tahun ini, SMPN 1 Cigombong menamatkan 380 Siswa “Insya Allah saya yakin semua siswa akan lulus dengan prestasi yang membanggakan orang tua, bapak/ibu guru dan kita semua. Saya harap juga orang tua siswa mendorong anaknya untuk lanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

Jangan pernah lepas nilai-nilai karakter dalam menuntut ilmu dimanapun anakku berada, ingat bahwa kesuksesan terletak pada karakter, dimana moto sekolah kita adalah unggul dalam prestasi berakhlak mulia dan cinta lingkungan, ucapnya. 

Reporter: Rahmat Mustaqim

Editor: Herman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Warga Wangun Bersama FMKB Gotong Royong Bangun Jembatan

Sen Jun 24 , 2019
Hits: 5 Lingkarbogor.com, Bogor Selatan – Jembatan penghubung  kampung di wilayah Wangunsari RT 04/ RW 03 Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Bogor Selatan dikeluhkan warga, pasalnya  Jembatan bambu yang termakan usia sampai saat ini belum juga dibetulkan oleh Pemerintahan Setempat dan juga Pemkot Bogor.  Tokoh Pemuda dan juga Pendiri Ormas Forum Masyarakat Komando […]
%d blogger menyukai ini: