Pasca di Lantik ,BPD Desa CIbalung Gelar Musyawarah Desa - Lingkar Bogor
 

Pasca di Lantik ,BPD Desa CIbalung Gelar Musyawarah Desa

Hits: 0

LINGKARBOGOR-Badan permusyawaratan Desa (BPD), Desa Cibalung,Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, melaksanakan musyawarah Desa(musdes),dalam rangka usulan skala prioritas dalam perencanaan kegiatan pembangunan wilayah,Musdes ini merupakan awal dari kerja dari pengurus BPD yang telah dilantik beberapa waktu lalu.(24/6/2019).

dalam acara dihadiri kepala Desa,pengurus LPM,Kadus,ketua RT/RW,ketua PKK,dan tokoh masyarakat.

Sulaeman ketua BPD Desa Cibalung menerangkan, musyawarah Desa ini adalah sarana menampung aspirasi untuk membentuk kesepakatan,membahas hal-hal yang strategis guna pembangunan di wilayah desa Cibalung,langkah awal kegiatan pemdes akan melaksanakan kegiatan PHBN yaitu HUT Kemerdekaan RI yang ke 74.

” Maka sebelum pelaksanannya kami,beserta pemdes dan juga tokoh masyarakat mengadakan musyawarah untuk program kerja pemerintah desa,yang tentunya hasil dari aspirasi masyarakat,dalam Musdes ini kami kami juga mempersiapkan perayaan HUT RI yang ke 74.”

pembangunan yang akan dilaksanakan kedepannya,BPD akan menampung semua usulan atau aspirasi masyarakat,namun karena banyak usulan maka akan dilaksanakan sesuai skala prioritas,

Di tambahkan Sulaeman Dengan Musdes ini, BPD sebagai fasilitator kegiatan,bersama pemdes dan unsur terkait,dari hasil Musdes ini,banyak aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat,maka diharapkan kedepannya semua pembangunan yang akan dilaksanakan sesuai usulan Musdes ini.

Sementara itu Rusyadi Kepala Desa Cibalung semua usulan pembangunan adalah hasil aspirasi masyarakat,dan semua ini sesuai dengan enam program desa diantaranya,kesehatan,sosial,pendidikan,pembinaan,dan juga infrastruktur.

“Pada intinya kami mendukung semua usulan. Dari masyarakat,karena usulan ini sangat banyak,maka ada usulan yang akan menjadi skala prioritas,dan saya harap hasil musyawarah ini mendapat dukungan masyarakat ditingkat bawah,”Tutup sang kades kepada lingkarbogor. com.

Reporter : Rahmat Mustaqi

Editor: Navin Niskal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PJS Kades Cijeruk, Warga di Minta Swadayanya Dalam Pembangunan RTLH

Sel Jun 25 , 2019
Hits: 0 Lingkarbogor.com, Cijeruk – Desa yang ada di Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor Tahun 2019 mendapat bantuan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) masing – masing 12 ( dua belas ) Yunit dan untuk jumlah anggaran sebesar 10 juta di potong pajak. Aang selaku PJS Kepala Desa Cijeruk mengatakan, […]
%d blogger menyukai ini: