Warga Malingping Bangun Jalan Desa Dengan Swadaya

Hits: 10

LINGKARBOGOR- Warga Malingping Rt 1/12 Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong,Kabupaten Bogor membangun jalan desa dengan dana swadaya. Rabu(3/7/2019).

Ketua kordinator lapangan pembangunan jalan Aji mengatakan pembangunan jalan malingping ini d bangun dengan bantuan para donatur yang ada di wilayah serta swadaya dari masyrakat.

Saya merasa miris melihat kondisi jalan tidak sedikit warga yang mengalami kecelakan untuk itu masyrakat bahu-membahu dengan bahan yang sangat berkualitas.

Di jelaskan Aji sebelum jalan di cor terlebih dahulu jalan kita pakai wermes baru di adakan pengecoran dengan ketebalan 10cm, panjang 150 meter lebar 3 meter, Tutup Aji kepada lingkarbogor. Com

Sementara itu salah satu tokoh masyrakat Dedi Saprudin sangat mengapresiasi apa yang telah masyrakat lakukan telah membangun jalan tersebut dengan mengunakan dana swdaya. Insyaalah kalau saya nanti di percaya oleh masyrakat mari kita bersama membangun menuju Desa yang mandiri dan beradab.

Reporter: Navin Niskal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Acara Perpisahan PKBM Bina Warga Mandiri, Disambut Baik Oleh Siswa

Sab Jul 6 , 2019
Hits: 10 Lingkarbogor.com, Cijeruk-Tingkat pendidikan masyarakat Kecamatan Cigombong terus ditingkatkan dengan adanya PKBM Bina Warga Mandiri yang berlokasi di kampung bojong kiharib Desa Watesjaya Kecamatan cigombong ini tidak hanya mengentaskan anak putus sekolah, tapi juga mendorong masyarakat untuk menambah rentang waktu sekolah melalui Program Kejar Paket A Setara dengan SD, Paket  […]
%d blogger menyukai ini: