Dalam Rangka HUT RI Ke 74, Balon Kades Cipicung “Jaya” Adakan Mancing Mania

Hits: 2

Lingkarbogor.com, Cijeruk – Berbagai cara unik dilakukan oleh para calon kepala dasa, untuk menarik simpati masyarakat menjelang Pilkades Kabupaten Bogor Serentak 3 November 2019.

Seperti halnya dilakukan salah satu Bakal calon kepala desa Cipicung yaitu E Mis Jaya  atau yang akrab disapa ( Jaya ) bersama para simpatisan dan ratusan masyarakat setempat mengadakan kegiatan Mancing Mania yang diikuti oleh ratusan masyarakat sekitar, di salah satu kolam ikan Desa Cipicung  Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor , Minggu pagi ( 7/7/19).

Balon Kades Cipicung Jaya menyampaikan terima kasih kepada ratusan warga yang menyempatkan diri ikut kegiatan mancing tersebut.

Acara mancing mania ini dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT) RI yang sebentar lagi kita rayakan bersama.

“Kehadiran masyarakat diacara mancing ini, merupakan bentuk penghargaan dan dukungan bagi saya. Dukungan dari berbagai kalangan masyarakat merupakan modal berharga serta energi yang besar bagi saya untuk memenangkan pilkades, guna mewujudkan desa Cipicung yang Aman, Nyaman, tentram dan lebih baik,” tutur Jaya

Jaya juga mengajak masyarakat untuk sama sama ikut mensukseskan Pilkades  Cipicung, “Mari kita sukseskan Pilkades Cipicung.

Selain mancing, juga diadakan makan bersama atau ngaliwet ebagian besar warga yang mengikuti kegiatan mancing tersebut, mengaku senang dan terhibur.

Ditempat yang sama Aceng salah satu warga Cipicung menjelaskan, kegiatan ini sangat positif sekali dan warga juga sangat terhibur dan sekaligus mengenal siapa Balon Kades Cipicung pada intinya kita sebagai warga sangat mendukung acara mancing ini dan gratis lagi,, he he he , ungkapnya.

Reporter: Rahmat Mustaqim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pembuatan Sumur Artesis di Sambut Baik Oleh Warga Ciletuh

Sen Jul 8 , 2019
Hits: 2 Lingkarbogor.com, Cigombong – Pembuatan Sumur Bor ( Artesis) di kampung Ciletuh girang desa Wates jaya kecamatan Cigombong kabupaten Bogor, disambut baik oleh masyarakat setempat.Kepala Desa Wates Jaya Rudi Irawan mengatakan, pembuatan sumur bor ini sangat membantu sekali warga karena itu kita prioritaskan untuk warga Ciletuh untuk satu RW.Perlu […]
%d blogger menyukai ini: