Rasa Haru SertaTangisan Siswa Siswi, Saat Pelepasan SDN Ciadeg 5

Hits: 0

Lingkarbogor.com, Cigombong Upacara adat yang diadakan oleh Sekolah Dasar Negri Ciadeg 5 dalam acara Pelepasan Siswa-Siswi semakin membuat suasana pelepasan semakin meriah.
Hal ini terlihat dari pantauan lingkarbogor.com dengan diisi kreasi seni siswa-siswi diantaranya, Kesenian asli dari Indonesia Pencak Silat, parebut seneng, ceramah dai cilik, seni  tari manuk Dadali asli jawabarat dan tari-tarian dari Indonesia sampai mancanegara, Minggu ( 7/7/2/19).
Dan tak lupa pembagian Hadiah berupa piala dan piagam kepada Siswa-Siswi yang berprestasi yang lulus ditahun ajaran 2019-2020 sebanyak 26 ( Dua Puluh Enam) siswa-siswi.
Kepala Sekolah SDN Ciadeg 5 Yoyon Khaerul Imron menjelaskan, kegiatan ini merupakan hasil dari Swadaya para orang tua, sehingga acara pelepasan ini berjalan sukses.Saya sangat bahagia sekali hari ini dan sekaligus terharu melepas siswa siswi kelas 6 dan Allhamdulilah lulus semua.
Selanjutnya kami juga menghimbau kepada para orang tua yang anaknya lulus tahun ini agar terus menyekolahkan anaknya sampai kejenjang yang lebih tinggi, karna menuntut ilmu itu tiada habis habisnya ada pribahasa mengatakan, “Tuntutlah Ilumu Walau Sampai ke Negri Seberang”.
Kami atas namanya para guru mengucapkan, terimakasih kepada para orang tua yang telah membantu moril maupun materi karna dengan didukungnya acara ini oleh para orang tua tidak akan acara ini bisa sukses, ungkapnya.
Salah satu orang tua siswa Diah mengatakan, saya sangat berharap sekali acara perpisahan ini di adakan setiap tahun sekali di samping menguji mental anak juga mengembangkan bakat anak dan juga sebagai hiburan tiap tahunnya, pintanya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Dalam Rangka HUT RI Ke 74, Balon Kades Cipicung "Jaya" Adakan Mancing Mania

Ming Jul 7 , 2019
Hits: 0 Lingkarbogor.com, Cijeruk – Berbagai cara unik dilakukan oleh para calon kepala dasa, untuk menarik simpati masyarakat menjelang Pilkades Kabupaten Bogor Serentak 3 November 2019. Seperti halnya dilakukan salah satu Bakal calon kepala desa Cipicung yaitu E Mis Jaya  atau yang akrab disapa ( Jaya ) bersama para simpatisan […]
%d blogger menyukai ini: