Pembuatan Sumur Artesis di Sambut Baik Oleh Warga Ciletuh

Hits: 2

Lingkarbogor.com, Cigombong – Pembuatan Sumur Bor ( Artesis) di kampung Ciletuh girang desa Wates jaya kecamatan Cigombong kabupaten Bogor, disambut baik oleh masyarakat setempat.
Kepala Desa Wates Jaya Rudi Irawan mengatakan, pembuatan sumur bor ini sangat membantu sekali warga karena itu kita prioritaskan untuk warga Ciletuh untuk satu RW.Perlu diketahui untuk pembuatan sumur ini dianggarkan dari Dana Desa tahun 2019 tahap pertama dan kita disini Transfaran saja kepada masyarakat jadi tidak ada yang ditutup tutupi masalah Dana Desa.
Selain itu kita juga memasangkan pipanisasi untuk tiap tiap rumah agar masyarakat menerima air bersih tinggal buka keran saja.

“Saya pastikan dengan adanya DD ini, masyarakat tidak akan mengeluh kekurangan air lagi. Dan masyarakat saya bisa menikmatinya,” ujar Rudi, Senin ( 8/7/19)

Dengan adanya program itu, Rudi  berharap agar masyarakat Kampung Ciletuh bisa berpartisipasi dan mendukung program pemerintah desa demi kesejahteraan bersama.

“Saya harapkan masyarakat Desa Wates Jaya  bisa bersatu mendukung program ini agar bisa dirasakan dan dinikmati bersama,” harapnya.

Reporter: Herman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Balon Kepala Desa Cipicung E Misjaya Periode 2020-2025

Sen Jul 8 , 2019
Hits: 2
%d blogger menyukai ini: