Hari Pertama Masuk Sekolah Di SMP Negri 1 Caringin Diawali MPLS

Hits: 3

Lingkarbogor.com, Caringin – Hari ini, senin 15 juli 2019, merupakan hari pertama masuk sekolah atau awal dari tahun ajaran baru 2019/2020. 

Di hari pertama sekolah, pihak sekolah menyambut hangat kedatangan siswa baru, serta orangtua murid yang mengantar anaknya pertama masuk sekolah khususnya siswa SMP Negri 1 Caringin Yang berlokasi di Desa Cimande Hilir Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor.

Di SMP Negeri 1 Caringin  hari pertama masuk sekolah langsung diisi dengan upacara sekaligus pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau yang biasa disebut MOS.

Kegiatan MPLS ini diikuti oleh 322 orang siswa baru, serta akan berlangsung selama 6 hari hingga 21 Juli 2019

Upacara sendiri dipimpin oleh. Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Caringin, Yusup D Maksudi S.Pd, MM serta diikuti para guru dan seluruh siswa SMP Negeri 1 Caringin .

Dalam arahannya, Yusup mengucapkan selamat datang kepada 322 orang siswa baru yang berhasil diterima di SMP Negri 1 Caringin. Hal tersebut disesuaikan dengan daya tampung kelas yang hanya ada 9 kelas, dimana setiap kelas menampung 36 orang siswa.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Yusup D Maksudi S.Pd. MM. juga berpesan kepada siswa baru yang akan mengikuti MPLS agar bisa mengikuti kegiatan tersebut dengan baik, sehingga bisa lebih mengenal lingkungan sekolahnya.

Pihak sekolah berharap agar para orang tua siswa yang hadir disini diharapkan kerja samanya untuk mengawasi anak anaknya yang sekolah disini, kalau didalam sekolah itu  tugas kami selaku guru dan kalau sudah ada dirumah  itu tugasnya orang tua.
Kami atas nama Sekolah dan Komite sekolah mengucapkan terimakasih kepada para orang tua yang percaya anaknya disekolah ini, ucap Yusup selaku Kepala Sekolah 

Mengakhiri upacara tersebut dilakukan penyematan secara simbolis kepada 2 perwakilan siswa baru tanda dimulainya kegiatan MPLS tahun ajaran 2019/2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

RTLH Desa Cipelang Disambut Baik Oleh Penerima Manfaat

Kam Jul 18 , 2019
Hits: 3 Lingkarbogor.com, Cijeruk-Dengan Adanya Program Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) Desa Cipelang di tahun 2018 mendapatkan 40 KK yang menyebar di RT dan RW yang ada di Desa Cipelang Kecamatan Ciijeruk Kabupaten Bogor.Program Pemerintahan Kabupaten Bogor ini sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan bagi warga Desa Cipelang dan […]
%d blogger menyukai ini: