Dengan TARIKOH Dedi Suherman Siap Maju Dalam Kancah Pilkades Palasari

Hits: 15

Lingkarbogor.com, Cijeruk- Perhelatan pesta demokrasi yang akan di gelar di bulan November mendatang secara serentak di wilayah kabupaten Bogor. Membuat bakal calon sudah mulai terjun kelapangan untuk mendapat simpati masyrakat. Mulai dari memberikan bantuan, memaparkan visi dan misi.(22/07/2019).

tidak terkecuali dengan bakal calon kepala Desa Palasari kecamatan Cijeruk,Kabupaten Bogor. Dedi Suherman( DESSA ).yang siap mengabdikan diri untuk warga Desa Palasari. Berbekal kalimat TARIKOH( Takdir, Ridho, Kobul dan Hak) .insyaalah dengan TARIKOH Allah akan memberikan yang terbaik.

Saya mencoba memberanikan diri menjadi bagian dari pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa Palasari yang akan di gelar November mendatang berbekal niat tulus untuk memajukan dan mensejahterakan warga Desa Palasari.

Bagi saya jabatan itu sebuah amanah yang harus di jaga baik di hadapan warga dan yang paling penting di hadapan Allah. Doakan saya agar bisa menjaga amanah itu.

Alhamdulilah saya pun sudah mendapatkan restu (ijin). dari atasan baik dari instansi di mana saya bertugas maupun dari Bupati dalam menghadapi tahapan pencalonan pemilihan Kepala Desa Palasari, Tutup DESSA kepada lingkarbogor. Com.

Reporter : Navin Niskal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pemdes Cipelang Gelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa

Rab Jul 24 , 2019
Hits: 15 LINGKARBOGOR.COM, Cijeruk -Pemerintahan Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Mengelar musywarah rencana pembangunan desa.untuk tahun kerja 2020. Setiap Pengajuan pembangunan nanti akan kita realisasikan pada tahun 2020. Baik untuk pembangunan infastruktur. Maupun non infastruktur. (24/7/2019). Menurut Kepala Desa Cipelang Hasan pengajuan pembangunan untuk tahun depan masih terfokus pada […]
%d blogger menyukai ini: