Kegiatan Pawai Ta’aruf MTQ Ajang Mempererat Ukuwah Islamiah Antara Pemerintah dan Masyrakat

Hits: 8

LINGKARBOGOR – kegiatan Pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Cigombong tahun 2019 di gelar.

Acara Pawai Ta’aruf langsung dilepas oleh Camat Cigombong, Basrowi didampingi Kapolsek Cijeruk, Kompol Anak Agung Raka dan Danramil 2123 Cijeruk – Cigombong, Mayor Inf. Suparno.

Para peserta pawai mulai berkumpul dan bergerak dari jalur Taman Rekreasi Lido kemudian menelusuri jalan raya Cigombong – Sukabumi. guna menuju mimbar utama MTQ yang menjadi titik akhir pawai atau pusat lokasi kegiatan di halaman Perumahan Mutiara Lido, Cigombong.

Selain kegiatan pawai berbagai pentas kreasi seni seperti marching band dari sejumlah sekolah yang menjadi perwakilan desa – desa se-Kecamatan Cigombong. Ikut meramaikan kegiatan pawai ta’aruf.

Menurut Yedi ketua panitia penyelenggaraan MTQ 2019 menjadi momentum untuk mempererat ukhuwah Islamiyah antara pemerintah dan masyarakat.

Saya mengucapkan banyak terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berpartisifasi dan mendukung hingga terlaksananya kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Cigombong.

Di tambahkan Yedi insya Allah kedepannya bisa diperbaiki. Namun demikian, kagiatan ini harus jadi kebanggaan tersendiri bagi semuanya serta mendapat ridho Allah SWT. Kedepan saya berharap kegiatan seperti ini bisa lebih meriah lagi dan mendapat sambutan yang positif dari masyarakat.

Reporter: Navin Niskal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pemdes Ciburayut Sabet Juara Umum di Ajang MTQ Tingkat Kecamatan

Jum Jul 26 , 2019
Hits: 8 LINGKARBOGOR- Keberhasilan Pemerintahan Desa Ciburayut menjadi juara umum di ajang Musabaqoh Tilawatil Q ‘ uran tingkat Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor yang ke 42.patut di acungi jempol (26/7/2019). Keberhasilan meraih juara umum di ajang MTQ ini Adalah atas izin Allah SWT. dan kerja keras serta perjuangan dan doa semua […]
%d blogger menyukai ini: