Pemdes Ciburayut Sabet Juara Umum di Ajang MTQ Tingkat Kecamatan

Hits: 2

LINGKARBOGOR- Keberhasilan Pemerintahan Desa Ciburayut menjadi juara umum di ajang Musabaqoh Tilawatil Q ‘ uran tingkat Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor yang ke 42.patut di acungi jempol (26/7/2019).

Keberhasilan meraih juara umum di ajang MTQ ini Adalah atas izin Allah SWT. dan kerja keras serta perjuangan dan doa semua masyrakat Desa Ciburayut.

Warisman selaku Sekretaris Desa Ciburayut mewakili pemerintah Desa sebagai oficial Desa.mengucapkan banyak terimakasih kepada Desa,staf Desa serta para kader PKK yang telah memberikan dukungan dan suport serta doa restunya dalam ajang MTQ tingkat Kecamatan.

Di tambahkan Warisman hal ini patut kita syukuri,dan banggakan. semoga bisa menjadi motivasi bagi kemajuan Desa Ciburayut dimasa yang akan datang dan kita bisa mempertahankan nya.

“Rasa ucapan selamat patut di berikan kepada kecmatan Cigombong yg sudah sukses menyelengkarakan MTQ, Dan apresiasi yg setinggi- tingginya buat Pemerintahan Desa Cigombong yg sudah sukses pula menjadi tuan rumah MTQ tingkat kecamatan cigombong”.

Diajang MTQ tahun ini Desa Ciburayut sebat beberapa gelar juara diantarnya
Murotal anak anak putri juara 1 dan 2, Murotal anak anak putra juara1, Tilawah anak anak putra juara 1 dan 3 serta Tilawah remaja putri juara 1,Tilawah remaja putra juara 3 dan Tilawah dewasa putri juara 1 dan 2.sedangkan untuk kategori pawai ta”aruf di sabet oleh Desa Cigombong.

Reporter: Navin Niskal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pemerintah Desa Watesjaya Gelar Pelatihan dan Pembinaan SATLINMAS

Jum Jul 26 , 2019
Hits: 2 LINGKARBOGOR – Pemerintahan Desa Watesjaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.Jumat(26/7/2019).mengadakan pelatihan dan pembinaan kepada Satuan Perlindungan Masyrakat( SATLINMAS). Yang berada di Desa Watesjaya. Seperti yang di katakan Kepala Desa Watesjaya Rudi sengaja pihak Desa mengadakan pembinaan dan pelatihan terutama di bidang baris berbaris. Dengan di adakanya kegiatan ini di […]
%d blogger menyukai ini: