PRMDC Bersama IREMBAT bersihkan Aliran Sungai Cigombong

Hits: 3

 LINGKARBOGOR- Dalam rangka Memperingati Hari Sungai Nasional, Perkumpulan Rampak Masyrakat Desa Ciburuy bersama Karang Taruna Ikatan Remaja Muara Jembatan (IREMBAT)Rt 02/04 Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. membersihkan tumpukan sampah yang berserakan di bantaran sungai Cigombong Desa Cuburuy, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.(28/7/2019).

Alhamdulillah kegiatan kali ini kita membersihkan tumpukan sampah yang tersebar di sepanjang bantaran Sungai terutama dibawah jembatan sungai Cigombong. agar bersih dari sampah terutama jenis plastik, Ungkap Lukman Ketua PRMDC.

Ini dalam rangka memperingati hari sungai nasional dan tujuan kita kali ini juga sekalian kampanye supaya warga sekitar atau siapapun tidak lagi buang sampah ke sungai. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat kedepan kesadaran akan pentingnya membuang sampah pada tempatnya lebih meningkat.

Mudah-mudahan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan dan ditiru oleh masyarakat lainnya, sehingga kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan semakin meningkat, Tutup Lukman.

Reporter: Navin Niskal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Desa Cibalung Bangun TPT Pakai Dana Banprof Masyarakat Turut Gembira

Rab Jul 31 , 2019
Hits: 3 Lingkarbogor.com, Cijeruk – Setelah bertahun-tahun dihantui bencana longsor, kini warga babakan RT O5 RW 01   Desa Cibalung, Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, tidak perlu khawatir lagi. Sebab, Desa Cibalung mengalokasikan dana Bantuan Provinsi ( Banprof) untuk pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) untuk mengantisipasi terjadinya longsor di sana, Rabu […]
%d blogger menyukai ini: