PJS Kades Cijeruk Aang Genjot Infrastruktur di Wilayah

Hits: 0

Lingkarbogor.com, Cijeruk-Sejumlah jalan lingkungan didesa cijeruk kecamatan Cijeruk kabupaten Bogor hampir merata pembangunannya.
Dengan adanya Dana Desa ( DD) terjawab sudah keinginan masyarakat mempunyai jalan lingkungan yang baru saat ini sedang dikerjakan, ujar PJS Kepala Desa Cijeruk Aang saat ditemui dikantornya.
Menurut Aang saat ini pemerintahan desa sedang membangun jalan lingkungan berasal dari DD dan Banprov di beberapa wilayah seperti diCipanengah dari DD tahap 2 yang sudah dimusyawarahkan melalui Musrenbang belum lama ini.

Lebih jauh Aang menjelaskan, pembangunan jalan lingkungan yang dikerjakan dengan metode pengaspalan ini sedang dilaksanakan 2 hari kebelakang dan diperkirakan selesai sekitar 2 Minggu  kedepan dengan panjang 4250 meter meliputi 3 RW dan 11 RT.


Allhamdulilah masyarakat sangat mendukung sekali dengan antusiasnya sebelum di Hotmix warga bergotong royong membersihkan jalan yang akan di Hotmix karena memang akses jalan tersebut banyak dilewati oleh anak sekolah dan warga setempat sangat dibutuhkan masyarakat.
Untuk Banprov kemarin masih dibangunkan untuk Jalan Lingkungan di RW 05 dan RW 06 meliputi dua RT kurang lebih 900 mtr dibetonisasi.
Harapan kedepannya mudah2an nanti kepala desa yang baru ditahun 2020 juga melaksanakan program sesuai  hasil musdes diantaranya pembangunan fisik dan juga  non fisik diantaranya pemberdayaan peningkatan SDM dan kelompok tani karna di desa Cijeruk banyak kelompok tani, ucapnya.

Reporter:HG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Dengan PBB di Harapkan Terlahirnya Regenerasi di Tubuh Linmas

Jum Agu 9 , 2019
Hits: 0 LINGKARBOGOR-Dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke- 74 Pemerintah Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor mengelar kegiatan lomba baris berbaris tingkat Kecamatan untuk anggota linmas. (9/08/2019). Camat Cigombong Basrowi sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukan oleh anggota linmas dalam rangka mengisi perlombaan baris berbaris.dalam rangka memeriahkan HUT […]
%d blogger menyukai ini: