Horee… Desa Ciburuyut Punya GOR Baru

Hits: 2


Lingkarbogor.com, Cigombing -Terjawab sudah keinginan warga desa Ciburayut ingin meliki Gelanggang Olah Raga ( GOR) yang sedang dibangun saat ini dengan menggunankan Dana Desa ( DD) Tahap 2 serta pengaspalan  jalan lingkungan, ujar Warisman Rifai selaku Sekretaris Desa ( Sekdes) ditemui diruang kerjanya, Senin ( 12/08/2019)

Lebih lanjut Warisman mengatakan, saat ini pemerintahan desa beserta masyarakat sedang membangun GOR dan juga pengaspalan jalan lingkungan dikampung Cigoang dan Cijahe.

Keinginan warga yang memang sudah lama ingin mempunyai gedung itu sudah 3 tahun kebelakang dan juga kalau sudah jadi bisa untuk acara warga misalkan Hajat, rapat rapat dan juga untuk pertandingan bulu tangkis.

Pembangun GOR memakai Dana Desa tahap 2 tahun 2019 sisa dari biaya pengaspalan jalan lingkungan dan untuk penambahan biaya akan memakai DD tahap 3 yang dianggarkan semua untuk GOR, ungkapnya.

Harapan kami selaku Pemerintahan Desa agar  manfaatkan serta merawat jalan jalan yang sudah diaspal dan juga nanti kalau GOR sudah jadi bisa untuk fasilatas masyarakat Desa Ciburayut, jelasnya.

Heri selaku warga desa sangat mengapresiasi pemerintahan Desa, Allhamdulilah keinginan warga mempunyai sarana olah raga sudah terjawab dengan dibangunan gedung tersebut.
Terimakasih untuk Pemdes Ciburayut, Pemkab Bogor dan Pemerintah Pusat yang telah menyalurkan Dana Desa tepat sasaran dan bisa berguna untuk masyakarat, ungkap Heri selaku warga 

Reporter: HG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rumah Nenek Halimah Segera di Bangunkan Oleh Pemdes Warrung Menteng

Sel Agu 13 , 2019
Hits: 2 Lingkarbogor.com, Cijeruk-Warga kampung meseng Rt 03 Rw 08 Desa warung Menteng Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, setelah sekian lama tidak mendapatkan RTLH kini akan di ajukan untuk RTLH yang akan turun nanti, Ucap Kepala Desa Warung Menteng Maman Fatulloh saat dihubungi lewat pesan singkat. Menurut Kades rumah Nenek Halimah […]

Breaking News

%d blogger menyukai ini: