Rumah Nenek Halimah Segera di Bangunkan Oleh Pemdes Warrung Menteng

Hits: 0

Lingkarbogor.com, Cijeruk-Warga kampung meseng Rt 03 Rw 08 Desa warung Menteng Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, setelah sekian lama tidak mendapatkan RTLH kini akan di ajukan untuk RTLH yang akan turun nanti, Ucap Kepala Desa Warung Menteng Maman Fatulloh saat dihubungi lewat pesan singkat.

Menurut Kades rumah Nenek Halimah ( 70) Tahun ini sudah kita survei dan akan kita anggarkan tahun depan yang akan keluar nanti jadi akan kita prioritaskan.
Memang selama ini tidak terpantau oleh kita dan itu bukan kesalahan dari desa kan disitu ada RT, jadi yang lebih tau warga yang berhak mendapatkan adalah RT dan kita menerima berkas yang akan diajukan.
Kami juga atas nama Desa Warung Menteng meminta maaf kepada nenek Halimah dan insya anggaran untuk RTLH yang akan turun kita prioritaskan, pintanya .

Ditempat terpisah Nenek Halimah ditemui di kediamannya mengatakan, Allhamdulilah pihak desa sudah ngontrol rumah nenek, kata orang desa akan segera dibangun kalau ada program RTLH yang akan keluar nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ratusan Warga Ciadeg Terdampak pembangunan Doble Track KA Terima Buku Rekening

Sel Agu 13 , 2019
Hits: 0 Lingkarbogor.com–  Dampak dari  pembangunan Doble Track KA ratusan warga terpaksa harus pindah tempat tinggal dan tempat usahanya dengan diterima buku Rekeningnya telah dibagikan uang kerohima telah sah dibagikan. Penyerahan buku rekening bagi warga Kampung Ciadeg tersebut dilaksanakan di aula kantor Desa dengan dihadiri oleh PJS Kades Ciadeg,, Kapolsek […]
%d blogger menyukai ini: