DD Tahap 2 Desa Palasari Sedang di Kerjakan

Hits: 0

Lingkarbogor.com, Cijeruk-Pemerintah Pusat Melalui Pimpinan Daerah ( Kabupaten) mengucur dana yang cukup banyak guna untuk kepentingan masyarakat.

Melalui Dana Desa ( DD) pembanguna  Infrastruktur wilayah kabupaten Bogor hampir rampung semua di Desa Desa yang ada.

Salah satunya Desa Palasari Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor sedang melaksanakan pembangunan jalan lingkungan yang bersumber dari DD tahap 2 ( Dua) tahun 2019 dikampung Cijeruk RT 01/04 dengan panjang 150 meter dan lebar 1meter dengan cara dibetonisasi.

Menurut Ekbang Desa Palasari Andrian Syah yang akrab disapa Bodrex menjelaskan, pengerjaan DD yang rencananya akan di bangunkan 6 titik termasuk TPT.

Pembangunan ini kita libatkan warga sekitar sehingga warga juga dapat merasakan manfaat dari Dana Desa ini, ungkap Bodrex.

Ditempat yang sama Ketua Rukun Warga ( RW) 04 Samin menambahkan, dengan adanya DD masyarakat terbantu sekali karna jalan lingkungan sudah bagus dan dapat dirasakan manfaatnya.

Kita juga selaku warga sangat berharap kepada pemerintah pusat maupun daerah agar pembangunan seperti ini agar terus ditingkatkan dan Rumah Tidak Layak Huni karna masih banyak rumah warga yang harus dibantu, pintanya.

Reporter: Rahmat/ Ilham 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pemdes Warung Menteng Bangun Jaling Pakai DD Tahap 2

Jum Sep 6 , 2019
Hits: 0 Lingkarbogor.com, Cijeruk-Sejumlah jalan lingkungan didesa warung kecamatan Cijeruk kabupaten Bogor hampir merata pembangunannya.Dengan adanya Dana Desa ( DD) terjawab sudah keinginan masyarakat mempunyai jalan lingkungan yang baru saat ini sedang dikerjakan, ujar Maman Fatulloh Kepala Desa Warung Menteng saat ditemui dikantornya. Menurut Maman saat ini pemerintahan desa sedang […]
%d blogger menyukai ini: