Pemdes Warung Menteng Bangun Jaling Pakai DD Tahap 2 - Lingkar Bogor
 

Pemdes Warung Menteng Bangun Jaling Pakai DD Tahap 2

Hits: 1

Lingkarbogor.com, Cijeruk-Sejumlah jalan lingkungan didesa warung kecamatan Cijeruk kabupaten Bogor hampir merata pembangunannya.
Dengan adanya Dana Desa ( DD) terjawab sudah keinginan masyarakat mempunyai jalan lingkungan yang baru saat ini sedang dikerjakan, ujar Maman Fatulloh Kepala Desa Warung Menteng saat ditemui dikantornya.


Menurut Maman saat ini pemerintahan desa sedang membangun jalan lingkungan berasal dari DD Tahap tahun 2019 dibeberapa wilayah seperti di kampung maseng kampung babakan yang sudah dimusyawarahkan melalui Musrenbang des.


Lebih jauh Maman menjelaskan, pembangunan jalan lingkungan yang dikerjakan dengan metode pengaspalan ini sedang dilaksanakan dikampung maseng dengan panjang 150 meter lebar 2,5 dan sebelumnya pengaspalan di kampung Babakan. 


Allhamdulilah masyarakat sangat mendukung sekali dengan terlihat antusiasnya sebelum di Hotmix warga bergotong royong membersihkan jalan yang akan di Hotmix karena memang akses jalan tersebut banyak dilewati oleh anak sekolah dan warga setempat sangat dibutuhkan masyarakat, ucapnya. 


Dedi selaku Kasi Ekbang ditemui disela sela pengerjaan aspal menambahkan,  dengan dibangunnya Dana Desa ini terjawab sudah keinginan masyarakat dan diharapkan juga masyarakat agar menjaga jalan yang sudah bagus ini untuk kepentingan bersama, pintanya.

Reporter:Aten/Ilham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua PKK Desa Watesjaya Siti Mulyana Berbagi ke Bahagian Bersama 200 Anak Yatim

Sab Sep 7 , 2019
Hits: 1 Lingkarbogor.com. Cigombong – Dalam rangka tahun baru islam 1441 Hijrah Desa Watesjaya Kecamatan Cigombong mengadakan santunan yatim piatu dan jompo sebanyak 200 orang di Aula desa Watesjaya. Dalam acara tersebut turut hadir ketua PKK Desa Siti Mulyana, tokoh masyarakat,  para RT dan RW,  Alim Ulama dan yatim piatu serta […]
%d blogger menyukai ini: