Ketua PKK Desa Watesjaya Siti Mulyana Berbagi ke Bahagian Bersama 200 Anak Yatim - Lingkar Bogor
 

Ketua PKK Desa Watesjaya Siti Mulyana Berbagi ke Bahagian Bersama 200 Anak Yatim

Hits: 3

Lingkarbogor.com. Cigombong – Dalam rangka tahun baru islam 1441 Hijrah Desa Watesjaya Kecamatan Cigombong mengadakan santunan yatim piatu dan jompo sebanyak 200 orang di Aula desa Watesjaya. 
Dalam acara tersebut turut hadir ketua PKK Desa Siti Mulyana, tokoh masyarakat,  para RT dan RW,  Alim Ulama dan yatim piatu serta jumpo. 
Siti Mulyana Selaku ketua PKK Desa Watesjaya mengatakan,” alhamdulillah acara berjalan lancar tidak ada hambatan sedikitpun.


Insya alloh acara santunan sudah kami agendakan setiap 1 tahun sekali, jadi pada intinya kita harus berbagi kepada sesama karna sebagian harta yang kita punya itu ada hak meraka( Yatim Piatu) dan para jompo.


Harapan kami kedepannya acara seperti ini akan lebih meriah karna ini sudah anjuran Nabi kita Muhamad S. A. W,  jadi semakin kita berbagi semakin banyak Ricky kita kapan lagi untuk membahagiakan anak anak yatim,  ucapnya. 


Di tempat terpisah Rudi irawan selaku Kepala Desa menambahkan, 1 Muharam 1441 Hijrah dimana kita harus membahagiakan anak yatim dan kegiatan serupa akan terus dikembangkan menjadi agenda rutin untuk anak-anak yatim dan
Sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk membahagiakan anak anak yatim yang memang ada sebagian harta kita karna memang ada  hak mereka, tuturnya.

Reporter:Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PGRI Kabandungan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharam.

Ming Sep 8 , 2019
Hits: 3 Lingkarbogor.com, Sukabumi-Dalam menyambut 1 Muharam 1441 Hijrah,  merupakan awal tahun baru bagi Umat Muslim diseluruh dunia hal itu menandakan pergantian tahun Hijriyah Islam.  Umat Muslim diseluruh dunia mengadakan moment yang bersifat Agamis dengan diisi oleh Ceramah Agama, agar umat Islam berprilaku dari yang sebelumnya sudah terasa baik, kedepan […]
%d blogger menyukai ini: