Dari Sembilan Balon, Hanya Delapan Balon Kades Ciadeg Lolos Berkas Adminstrasi

Hits: 13

LINGKARBOGOR- Panitia Pemilihan Kepala Desa Ciadeg mengelar pertemuan dengan Bakal Calon Kepala Desa di ruang pertemuan Kantor Desa Ciadeg, Senin (9/9/2019).

Dalam sambutannya Drs.H Muhidin sengaja hari ini kita mengumpulkan sebanyak Delapan Balon kepala Desa yang lolos secara administrasi. Dari sembilan Balon yang daftar.

Satu orang gagal karena ketidak lengkapnya administrasi salah satunya dalam bidang kesehatan.

Sementara itu Ujang Munawar selaku Bendahara Panitia Pemilihan Kepala Desa Ciadeg mengungkapkan tahapan yang pertama sudah di lalui yaitu kelengkapan berkas oleh Bakal Calon.selanjutnya sebanyak Delapan Balon Kepala Desa Ciadeg akan mengikuti tes seleksi tahapan Pemilihan Kepala Desa di Tingkat Kecamatan, Kamis(12/9/2019),mendatang.

Kegiatan di tutup dengan penandatangan berita acara oleh delapan Bakal Calon Kepala Desa.

Reporter: Navin Niskal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Seorang Mayat Dengan Luka di Leher, di Temukan di Tol Bocimi KM 59

Sel Sep 17 , 2019
Hits: 13 LINGKARBOGOR- Seorang pria ditemukan Tewas di pinggir Jalan Tol Bocimi Km 59, Kecamatan Cigombong , Kabupaten Bogor,Pria yang belum diketahui identitasnya itu mengalami luka parah di bagian leher.(17/9/2019). Saat di konfirmasi wartawan Kapolsek Cijeruk, Kompol Anak Agung Raka membenarkan adanya penemuan jasad pria tersebut. Namun, pihaknya belum bisa memberikan informasi lebih lanjut.karena masih dalam proses Lidik. Sementara itu jasad pria […]
%d blogger menyukai ini: