Burhanudin Nur Asli Putra Daerah Siap Pimpin Cimande Jaya

Hits: 6

Lingkarbogor.com. Com, Caringin-Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cimande jaya,Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor dipastikan berjalan seru. Sebab, informasi dari sejumlah warga dan tokoh masyarakat Desa Cimande jaya, Pilkades yang akan dilaksanakan pada bulan November 2019 nanti banyak bakalcalon bermunculan untuk bersaing dengan petahana Kades Cimande jaya, Sudarjat atau biasa dipanggil Ajo.

Ramai diperbincangkan siapa saja Bakal Calon (Balon) Kades Cimande jaya, saat ini ada Lima (5)nama yang sudah mulai bermunculan, salah satu nama yang dipastikan bakal bersaing ketat dalam perolehan suara dengan petahanan, yakni Burhanudin Nur

Kabar yang terdengar, Burhanudin Nur telah terdaftar dan ditetapkan sebagai salah satu calon Kades Cimande jaya periode 2020-2025, karena banyak dari warga dan tokoh agama di Kampung Babakan khususnya dan Desa Cimande jaya umumnya yang mengusung pria asli putra daerah tersebut untuk menjadi pemimpin.

Burhanudin Nur mengaku, dirinya ikut mencalonkan di Pilkades Cimande jaya, bukan berangkat dari keinginan sendiri atau keluarga, melainkan atas dukungan dan usungan warga maupun tokoh agama serta tokoh pemuda yang ada di Desa Cimande.

“Jadi pencalonan saya ini karena keinginan warga. Bentuk penjagaan Allah pada kita itu bermacam-macam, kadang berupa amanah, kadang juga musibah,” ujarnya kepada wartawan saat di konfirmasi, selasa(17/09/2019)

Pria yang saat ini berwiraswasta di bidang elektronik dan pernah menjabat sebagai BPD di desa Cimande jaya itu pun menjelaskan, dukungan serta usungan warga agar dirinya mencalonkan sebagai kades, suatu amanah yang tentunya harus dilaksanakan dengan baik dan benar.

“Jika satu amanah telah tertunaikan, maka bersiaplah menjemput amanah selanjutnya. Kalau pun saya dipercaya untuk memimpin Desa Cimande jaya, Insyaallah amanah menuju perubahan kearah lebih baik,” papar Burhan

Reporter: Ilham

Posted in lb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kampus IPB Dermaga Gelar Carnaval Gebyar Nusantara

Ming Sep 22 , 2019
Hits: 6 Lingkarbogor.com. Kota Bogor-Acara Carnaval yang diikuti Organisasi Mahasiswa Daerah ( OMDA) berlangsung, minggu ( 22/9/19). Kegiatan tersebut diikuti para mahasiswa dan mahasiswi yang memakai kostum daerah yang ada di indonesia bertemakan Busana Nasional dan Adat. Ketua panitia Achmad Ricky mengatakan, tujuan kami mengadakan Carnaval ini untuk lebih menjalin […]
%d blogger menyukai ini: