Panitia Desa Ciadeg Tetapkan Lima Calon Kades

Hits: 3

LINGKARBOGOR- Mensukseskan pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bogor pada 3 Nopember 2019, Panitia Pilkades Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong. telah menetapkan 5 orang calon yang berhak mengikuti Pilkades mendatang.(19/09/2019).

Kelima kontestan pilkades Ciadeg yaitu Ajis Muslim, Parman Supriadi, Wahyu, Ade Susilawati, Ujang Wahdi.

Hadir dalam penetapan calon Kades ini yaitu PJS Kades Ciadeg, ketua BPD, Camat Cigombong,Kapolsek,Danramil,tokoh masyarakat dan ratusan warga pendukung dari kelima calon Pilkades.

Camat Cigombong Basrowi dalam sambutanya mengajak semua elemen masyarakat agar bisa mensukseskan pesta demokrasi enam tahun sekali ini. dan berpesan kepada seluruh panitia agar bersikap netral dan bisa menjalankan tugas dan fungsinya sebagai mana mestinya.

Ketua Pilkades Drs. Muhidin menjelaskan penetapan kelima calon kades telah melalui tahapan penyaringan, penelitian, pemeriksaan dan verifikasi sesuai jadwal tahapan.

“Dari delapan bakal calon Kades Ciadeg yang mengikuti tes di kecamatan dalam hal seleksi tambahan. panitia hanya menetapkan maksimal lima calon Kades yang boleh mengikuti pilkades serentak pada 3 Nopember 2019.

Reporter: Navin Niskal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Burhanudin Nur Asli Putra Daerah Siap Pimpin Cimande Jaya

Kam Sep 19 , 2019
Hits: 3 Lingkarbogor.com. Com, Caringin-Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cimande jaya,Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor dipastikan berjalan seru. Sebab, informasi dari sejumlah warga dan tokoh masyarakat Desa Cimande jaya, Pilkades yang akan dilaksanakan pada bulan November 2019 nanti banyak bakalcalon bermunculan untuk bersaing dengan petahana Kades Cimande jaya, Sudarjat atau biasa […]
%d blogger menyukai ini: