Inilah Visi dan Misi Yang di Tawarkan Ratna Wulansari untuk Masyarakat Kota Batu - Lingkar Bogor
 

Inilah Visi dan Misi Yang di Tawarkan Ratna Wulansari untuk Masyarakat Kota Batu

Hits: 3

LINGKARBOGOR- Berangkat dari pengalamanya sebagai staf Desa. Ratna Wulansari merasa terpanggil untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dengan mencoba mencalonkan diri menjadi calon Kepala Desa pada 3 November mendatang.

dengan Visi ingin mewujudkan Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas lebih maju dan sejahtera.(3/10/2019).

“Apa bila nanti saya di beri kepercayaan terpilih menjadi Kepala Desa Kota Batu Periode 2019-2025. Dan ini cukup mengikat di misi yang saya utarakan yaitu memberdayakan potensi potensi putra daerah terbaik dan berprestasi dalam peran serta bersama membangun Desa Kota Batu yang Maju”,Tutur Ratna.

Sumber Daya Masyarakat (SDM) adalah hal yang sangat Penting untuk di perhatikan dan di serap diwilayah Desa Kota Batu guna berkontribusi untuk kemajuan desa.

“Semua elemen-elemen potensial akan saya rangkul guna mewujudkan pemerintahan yang efektif yaitu melayani masyarakat secara transparan, adil, cepat, tepat dan benar,”

Termasuk dibidang ekonomi, saya akan memanfaatkan SDA yang terpaku dalam ekonomi kerakyatan. Hal ini akan saya diwujudkan melalui optimalisasi Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) sebagai salah satu faktor ketahanan ekonomi masyarakat.

Dan itu, tentu juga harus didukung oleh lembaga lembaga yang ada di desa seperti BPD, LPM dan para perangkat desa, guna mewujudkan program yang sinergis dan terstruktur.

Kemudian dibidang sosial keagamaan, Pemerintah Desa akan memberikan insentif kepada guru-guru ngaji, santunan kematian.

Ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan dari saya karena mereka telah mendidik generasi-kami menjadi berahlaq. Disamping itu juga akan mengoptimalkan peran MUI Desa Kota Batu terhadap generasi generasi milenial dengan memberikan program di mesjid-mesjid serta tempat-tempat pendidikan dengan kegiatan-kegiatan positif dan islami guna mewujudkan program memakmurkan mesjid sebagai salah satu upaya mengarahkan para pemuda pemudi dan generasi yang ada di Desa yang telah terkontaminasi oleh Informasi Teknologi Eletronik (ITE) secara berlebihan seperti game on line dan media sosial (Medsos) yang makin tidak terkontrol,serta menggalakan kembali hidup sehat di kalangan pemuda dengan berolahraga,Tutup Ratna saat di temui LINGKARBOGOR.com di kediamannya.

Reporter: Rijal/ Navin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Car Free Day Ajang Sehatkan Jasmani Warga

Ming Okt 6 , 2019
Hits: 3 LINGKARBOGOR- Pemerintah Kota Bogor patut diacungi jempol dalam upayanya memberikan kenyamanan warga beraktifitas dan berolahraga pada saat pelaksanaan Car Free Day Minggu,(6/10/2019). Hasil pantauan lingkarbogor.com dilapangan sejak pembukaan pukul 06:00, warga terlihat nyaman berolahraga berjogging ria, para pedagang pun sangat tertib berjualan di trotoar dan serta menjaga kebersihan […]
%d blogger menyukai ini: