Car Free Day Ajang Sehatkan Jasmani Warga

Hits: 1

LINGKARBOGOR- Pemerintah Kota Bogor patut diacungi jempol dalam upayanya memberikan kenyamanan warga beraktifitas dan berolahraga pada saat pelaksanaan Car Free Day Minggu,(6/10/2019).

Hasil pantauan lingkarbogor.com dilapangan sejak pembukaan pukul 06:00, warga terlihat nyaman berolahraga berjogging ria, para pedagang pun sangat tertib berjualan di trotoar dan serta menjaga kebersihan sekitarnya.

Senyum para petugas kebersihan pun terlihat mewarnai kebersihan Car Free Day di sepanjang Jalan Sudirman Kota Bogor.

Nurahmat salah satu pejalan kaki sekitar wilayah Kebun Raya Bogor menanggapi kegiatan Car Free Day merupakan ajang hiburan warga Kota  Bogor.khususnya di mana warga bisa berjalan kaki,menghirup udara segar tanpa adanya suara kendaraan yang menganggu.

Warga pun bisa mengintari kawasan seperti di GOR pajajaran,lapangan sempur, dan taman kencana.untuk berolahraga atau sekedar menikmati pemandangan sekitar.

Reporter: Rijal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemancingan Talaga Batara Gelar Event Rutin Super Mega Lomba

Ming Okt 6 , 2019
Hits: 1 LINGKARBOGOR- Pemancingan Galatama Lele Talaga Batara yang berlokasi di kampung  Cisaat ,Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug,Kabupaten Sukabumi. Mengelar Event rutinan yaitu event Super Mega Lomba.(6/10/2019). Pemilik Pemancingan Talaga  Batara Muhaimin menuturkan untuk Event ini di ikuti  sebanyak 50 orang dari berbagai daerah seperti Bogor,Sukabumi,Bekasi. Untuk peserta sendiri  di kenakan […]

Breaking News

%d blogger menyukai ini: