Tim Beromocora Sabet Juara Dua di Ajang Event Talaga Batara Mega Lomba

Hits: 0

LINGKARBOGOR- Dalam rangka Event Talaga Batara Mega Lomba, yang berada di kampung Cisaat, Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug, Sukabumi. yang di ikuti sebanyak 50 orang. keluar sebagai pemenang pertama tim wara – Wiri , dan pemenang kedua tim Beromocora dari Bogor, (9/10/2019).

Tim Beromocora saat di temui lingkarbogor.com mengatakan Tim Beromocora dalam laga event Talaga Batara Mega Lomba bisa berpartisipasi ikut memeriahkan.

Event ini bisa di jadiin kan ajang untuk saling bersilaturahmi antar penghobi mancing dan menyalurkan hobi yang berada di wilayah JABOTABEK.

Alhamdulilah Tim Beromocora dalam event kali bisa meraih juara dua ,dan saya berharap kepada Panitia agar terus eksis mengadakan event seperti ini. kedepannya agar para penghobi mancing bisa menyalurkan hobinya.

Reporter: Navin Niskal.

Posted in lb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Panitia Pilkades Ciadeg Adakan Pengundian Nomer Urut Cakades

Kam Okt 10 , 2019
Hits: 0 LINGKARBOGOR- Panitia Pemilihan Kepala Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong,Kabupaten Bogor, Kamis(10/10/2019) mengelar pengundian nomer calon Kades di ruang serba guna Kantor Desa Ciadeg. Ketua Panitia Pilkades Drs. Muhidin mengatakan agenda hari ini panitia Pilkades Desa Ciadeg mengadakan pengundian nomer calon Kepala Desa Ciadeg, penentuan tempat pemungutan suara (TPS), serta […]
%d blogger menyukai ini: