AA Calon Kuat Kades Pasir Buncir Periode 2020-2026

Hits: 0

Lingkarbogor.com, Caringin –
Pemilihan kepala Desa serentak di Kabupaten Bogor akan di selenggarakan pada Tanggal 3 November 2019 mendatang.

Asep Agus mengaku, dirinya  mencalon kepala Desa Pasir Buncir atas Desakan masyarakat menginkan Desa Pasir Buncir lebih baik dan lebih maju dalam hal segala bidang.

Dalam pengocokan nomer Asep Agus mendapatkan nomer urut 2 yang kemarin dilaksanakan pada hari sabtu ( 12/10/2029).

Ditemui ditempat kediamannya Asep Agus yang disapa AA menjelaskan,  jika terpilih saya akan menjalakan tugas Kepala Desa sebagai pucuk pimpinan di Desa PasirBuncir sesuai dengan visi dan misi saya antara lain.

  1. Penyedian air bersih diberbagai wilayah.
  2. keterbukaan anggaran Desa
  3. Membenahi struktur Pemerintahan yang bersih dan transfaran.
  4. Memajukan ekonomi masyarakatan melalui BumDes.
  5. Menjadikan Desa Pasir Buncir maju terdepan dalam hal segala bidang.

Itu beberapa Visi,Misi saya yang saya akan terapkan jika saya terpilih.

Lebih lanjut AA mengatakan, agar semua program saya berjalan, saya berharap kepada masyarakat kita membangun desa bersama melangkah maju kedepan supaya berjalan lancar yang belum terlaksana bisa terlaksana sesuai harapan kita semua.

AA berharap, tidak ada unsur kebohongan di antara Masyarakat dan Kepala Desa, jujur modal utama bagi seorang Abdi masyakat, jadi didalam pemerintahan desa yang bersih dari Korupsi harus buka-bukaan jangan ada yang di tutupi dari anggaran (DD) Dana Desa.

Jadi disini kita harus bekerja dari semua unsur yang ada di Desa seperti, BPD, LPM, Kadus, Para RT RW dan Tokoh Masyarakat harus semua dilibatkan.

Ini harapan saya supaya semuanya terealisasi mudah-mudahan masyarakat mengamanatkan kepada saya, niat saya untuk mencalonkan dan memajukan Desa Pasir Buncir lebih baik lagi.” pungkasnya.

Reporter: Ilham Maualana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Panitia Pilkades Kota Batu Gelar Pengundian Nomor Urut Calon Kades

Ming Okt 13 , 2019
Hits: 0 Lingkarbogor.com, Ciomas-Panitia Pemilihan Kepala Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas minggu ke 3 Oktober 2019 Menggelar Pengundian Nomor urut Calon kepala desa kota batu yang diadakan digedung serbaguna Desa Kota Batu. Turut hadir dalam acara tersebut Camat Ciomas, PJS Kepala Desa Babinsa, Babinmas, BPD, LPM para tokoh masyarakat juga […]
%d blogger menyukai ini: