31 Ribu Personil Gabungan TNI Dan POLRI Siap Amankan Pelantikan Presiden

Hits: 8

31 Ribu Personil  Gabungan TNI Dan POLRI Siap Amankan Pelantikan Presiden

Lingkarbogor.com. Jakarta – Sebanyak 31 ribu personel gabungan TNI-Polri telah disiapkan untuk mengamankan pelantikan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.
Polda Metro Jaya dan TNI sudah menyiapkan sekitar 31 ribu personel gabungan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Selasa (15/10).

Pelantikan akan berlangsung pada Ahad, 20 Oktober 2019 di Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat.
Argo menjelaskan, 31 ribu personel tersebut akan disebar dalam tiga ring pengamanan. Ring Satu adalah Gedung DPR yang menjadi tempat dilaksanakan upacara pelantikan. Menurut pengamanan ring satu sepenuhnya kewenangan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Desa Cigombong Adakan Akte Dan Kia Secara Gratis

Rab Okt 16 , 2019
Hits: 8 Lingkarbogor.com, Cigombong- Pembuatan Akte kelahiran masal yang akan dibikin dikantor desa cigombong Pemerintahan Desa Cigombong bekerja sama Dinas Kependudukan dan catatan sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bogor.Selain pembuatan Akta Kelahiran Disduk juga membuat  Kartu Identitas Anak (KIA) secara gratisi dan pembuatan ini dilaksanakan di Gedung Olah Raga ( GOR) Desa Cigombong […]
%d blogger menyukai ini: