Sekda Kabupaten Bogor Lantik 130 Dewan Hakim MTQ

Hits: 0

Lingkarbogor.com, Cigombong – Sebanyak 130 Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ) dilantik oleh  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin 

Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang akan bertugas menilai para peserta lomba MTQ ke 42 tingkat Kabupaten Bogor tahun 2019 di aula Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum Lido, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Selasa (15/10/2019).

“Saya minta para dewan hakim yang sudah dilantik dapat bekerja dengan baik agar kegiatan suksesnya penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Bogor tahun ini berjalan lancar dan sukses dan mengedepankan unsur objektif dalam penilaiannya,” kata Burhanudin.

Hasil kerja para dewan hakim tersebut, tambahnya, harus bisa memperlihatkan kualitas penyelenggaraan lomba MTQ, Mengingat nantinya para peserta MTQ ini akan mewakili Kabupaten Bogor menuju MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat, Nasional atau bahkan International.

“Harus teliti dan penuh integritas dalam melakukan penilaian, sebab hal itu penting,”tegasnya.

Dijelaskannya, pelaksanaan MTQ merupakan kegiatan rutin keagamaan, dimana selain bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi, juga guna melahirkan generasi qur’ani bagi qori dan qori’ah terbaik putra – putri Kabupaten Bogor.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya baik kepada seluruh jajaran panitia, SKPD, Camat, para alim ulama dan kyai serta lapisan masyarakat yang selalu mendukung Pemerintah Kabupaten Bogor dalam rangka mensukseskan kegiatan MTQ yang telah menjadi program Bupati Bogor, yakni Karsa Keberadaban,” ungkapnya.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Uatadz Abdul Somad Mundur Dari ASN Dan Dosen (UIN) SUSKA

Rab Okt 16 , 2019
Hits: 0 Lingkarbogor.com Jakarta-Ustaz Abdul Somad (UAS) memutuskan berhenti menjadi ASN (Aparatur Sipil Negara) di UIN (Universitas Islam Negeri) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau.Alasan Dai Kondang yang hoby  berdakwa mengundurkan diri sebagai abdi Negara, mau fokus safari Dakwah yang intinya ingin mencerdaskan Umat, ujar Ahmad PLT Wakil Rektor II UIN.Lebih […]
%d blogger menyukai ini: