Cakades Petahana Cigombong Ujang Saepuloh Sediakan Ambulan Bagi Masyarakat - Lingkar Bogor
 

Cakades Petahana Cigombong Ujang Saepuloh Sediakan Ambulan Bagi Masyarakat

Hits: 0

lingkarbogor.com, Cigombong-Sebagai bentuk penegasan akan pengabdiannya kepada masyarakat, Haji Ujang Saepuloh, Calon Kepala Desa (Petahana) Cigombong meluncurkan mobil ambulan untuk melayani kebutuhan masyarakat dibidang kesehatan. Fasilitas sosial ini diberikannya, menyusul wakaf sebidang tanah untuk pemakaman umum yang dihadiahkan nya, juga bagi masyarakat Desa Cigombong, beberapa waktu lalu.

“Menyediakan ambulan bagi masyarakat desa cigombong sudah lama saya rencanakan, sejak awal masa bhakti saya sebagai kepala desa hingga sekarang berakhir. Karena waktu itu, terkadang saat warga memerlukan, mobil bantuan dari pemerintah daerah sedang dipakai untuk operasional kegiatan pemerintah desa, seperti kegiatan kepala desa sendiri, kegiatan kader ataupun kegiatan dalam rangka menjalankan program pemerintah yang lainnya. Alhamdulillah, akhirnya Allah mengabulkan cita – cita saya itu, hingga unit ambulan yang diperuntukan bagi seluruh lapisan masyarakat cigombong kini sudah bisa dioperasikan”, ujar Ujang Saepuloh, jum’at (18/19).

Sebelumnya, Ujang juga telah mewakafkan sebidang tanah milik pribadinya di sebuah wilayah Desa Cigombong yang memang tidak memiliki lahan pemakaman umum. “Selama ini kan lahan pemakaman umum Desa Cigombong itu hanya TPU Jember saja. Maka saya bersama istri serta keluarga sepakat untuk mewakafkan sebagian tanah kami untuk masyarakat”, tambah Ujang.

Sementara itu, Saeful Falah, juru bicara tim pemenangan Haji Ujang Saepuloh menegaskan bahwa mobil ambulan tersebut diperuntukan bagi seluruh warga cigombong. ” siapapun, kapanpun warga cigombong yang membutuhkan ambulan sesuai peruntukannya silahkan pakai, untuk konfirmasinya bisa menghubungi nomor kontak saya di +62 815-1884-987, atau bisa juga menghubungi kang Onong di 082111318555″, tandasnya.

Reporter: (raden)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolsek Bertanggung Jawab Awasi Dana Desa

Sab Okt 19 , 2019
Hits: 0 Lingkarbogor.com, Jakarta-Anggota Polri yang menjabat sebagai kapolsek mulai hari ini diberi tanggung jawab mengawasi penggunaan dana desa. Pemberian tugas itu merupakan hasil kesepakatan antara Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Mendagri Tjahjo Kumolo, dan Kemendes PDTT Eko Sandjojo.Pengawasan dana desa ini kita sepakati tunggal yang mengawasi, yaitu kapolsek dengan bhabinkamtibmasnya,” […]
%d blogger menyukai ini: