Kapolsek Bertanggung Jawab Awasi Dana Desa - Lingkar Bogor
 

Kapolsek Bertanggung Jawab Awasi Dana Desa

Hits: 0

Lingkarbogor.com, Jakarta-Anggota Polri yang menjabat sebagai kapolsek mulai hari ini diberi tanggung jawab mengawasi penggunaan dana desa. Pemberian tugas itu merupakan hasil kesepakatan antara Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Mendagri Tjahjo Kumolo, dan Kemendes PDTT Eko Sandjojo.
Pengawasan dana desa ini kita sepakati tunggal yang mengawasi, yaitu kapolsek dengan bhabinkamtibmasnya,” kata Tjahjo di gedung Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Tjahjo mengatakan pekan depan Kemendagri akan mengumpulkan para wali kota/bupati se-Indonesia untuk menekankan perihal tidak boleh ada upaya intervensi kepada kapolsek, dalam hal pengawasan dana desa.

“Bupati dan wali kota minggu depan akan kami kumpulkan sampai ke camat, dalam upaya tidak boleh intervensi peran kapolsek dan kapolres dalam hal pengawasan dana desa,” tegas Tjahjo.

Dilansir dari Detiknews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga Perum Lido Permai Cigombong Berjibaku Tangani Longsor

Sab Okt 19 , 2019
Hits: 0 Lingkarbogor.com – Dikomandoi ketua RW setempat, warga blok B dan C Perumahan Lido Permai Ciburuy, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, bergotongroyong melakukan penanganan di lokasi longsor. Dalam kegiatan ini, warga melakukan pengurugan tanah yang sumber tanahnya berasal dari sumbangan proyek doubletrack PT KAI di wlilayah Cigombong. Menurut Ketua RW […]
%d blogger menyukai ini: