Lamborghini Milik Raffi Ahmad Terbakar di Sentul City

Hits: 13

Lingkarbogor.com, Babakan Madang – Telah terjadi kebakar mobil mewah milik Raffi Ahmad Desa Cipambuan Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor (19/10/2019) sekitar pukul 14:30 WIB.

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu berawal saat mobil mewah jenis sedan berwarna hitam bergerak dari arah Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi.

Menurut keterangan bernama Saliman pengemudi Lambor Ghini pemilik Raffi Ahmad dalam perjalanan tiba-tiba temperatur mesin naik, setibanya di TKP tepatnya disimpang bunderan kecil dekat SICC, mesin mobil panas lalu terbakar.

Pada saat terjadinya peristiwa itu, ada kendaraan tangki bermuatan air dan langsung dilakukan tindakan pertama dengan menyemprotkan air ke mobil tersebut ,sehingga api mesin padam, informasi dari timnya itu mobil Raffi Ahmad sepertinya habis syuting disirkuit sentul city.

Dugaan sementara mesin panas (over hits) hingga akhirnya terbakar, ujar” Kepala divisi Security Sentul city.pihaknya mendapatkan laporan saat kejadian pukul 14:30 WIB dan langsung mendatangi lokasi tersebut dan mengamankan nya,dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, ujar Security Sentul City

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Aseh Busaeri Siap Jembatani Ke Inginan Masyarakat

Ming Okt 20 , 2019
Hits: 13 Lingkarbogor.com, Cijeruk- Sejumlah Calon Kepala Desa pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Cipicung Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor yang rencananya akan di gelar pada 3 Nopember 2019 mendatang, sudah mempersiapkan dirinya untuk mendaftarkan diri menjadi Calon Kepala Desa dalam pesta demokrasi di tingkat desa itu. Salah satunya adalah Aseh […]
%d blogger menyukai ini: