Aseh Busaeri Siap Jembatani Ke Inginan Masyarakat

Hits: 5

Lingkarbogor.com, Cijeruk- Sejumlah Calon Kepala Desa pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Cipicung Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor yang rencananya akan di gelar pada 3 Nopember 2019 mendatang, sudah mempersiapkan dirinya untuk mendaftarkan diri menjadi Calon Kepala Desa dalam pesta demokrasi di tingkat desa itu.

Salah satunya adalah Aseh Busaeri, ini di usung oleh masyarakat untuk mencalokan Kades karena dianggap mampu mengabdikan dirinya melayani dan membangun Desa Cipicung ke arah yang lebih baik dan lebih maju di segala Bidang.

Sebagai calon Kepala Desa, dengan segala kerendahan hati, Aseh Busaeri meminta doa restunya untuk menjadi calon kepala desa cipicung dengan membawa visi dan misi berorientasi dari oleh dan untuk Masyarakat, “Mewujudkan Desa Cipicung Aman, Nyaman dan Lebih Maju”.

Kepada Lingkarbogor.com Aseh memaparkan rencana program kerja sesuai dengan Visi Misi jika dirinya di percaya dipilih dan di percaya jadi Kepala Desa oleh masyarakat Desa Cipicung.

Meningkatkan sumber daya manusia dengan pendidikan, Pemberdayaan generasi muda, Peningkatan dan penggalangan sarana keagamaan, pelayanan cepat dan peningkatan perangkat desa serta lembaga masyarakat, dan yang terakhir Bantuan sosial,” beber Aseh.

Menurut Aseh, seorang Kepala Desa harus tegas dan bisa merealisasikan apa yang sudah dijanjikannya serta mampu membangun kontak emosional dengan masyarakat agar keluh kesah dan aspirasi dari masyarakat dapat diketahui.

Program kerja 100 hari saya adalah.

1.Transfaransi Anggaran Dana Desa

  1. Pemerataan Pembangunan disetiap wilayah.
  2. Merespon Cepat Keluhan Masyarakat
  3. 24 Jam melayani masyarakat dikantor desa
  4. Hadir dalam setiap kegiatan sosialisasi masyarakat.
  5. Bersilaturahmi dengan Tokoh masyarakat dengan adanya pengajian bulanan dibalai desa
  6. Pembangunan sarana kesehatan antara lain posyandu.
  7. Meningkatkan kesehatan dan kebersihan desa serta mengusahakan jaminan kesehatan masyarakat melalui ptogram pemerintah.
  8. Meningkatkan pendidikan sekolah untuk masyarakat lebih cerdas.
  9. Memfasilitasi sarana olah raga

11 Muwujudkan keamanan dan ketentraman disetiap wilayah dengan diadakannya poskamling.

Itulah program saya 100 hari jika saya terpilih.

Dari hasil silaturahmi dengan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarajat, kata dia, masih banyak persoalan-persoalan mendasar yang harus diselesaikan, seperti persoalan sumber daya manusia, ekonomi, pendidikan, kesehatan, Pemberdayaan, generasi muda, Peningkatan dan penggalangan sarana keagamaan, pelayanan cepat dan peningkatan perangkat desa serta lembaga masyarakat.

“Jika terpilih tentu saja peroalan-persoalan itu menjadi prioritas. Tidak ada yang tidak mungkin jika ada niat dan ketulusan dari seorang pemimpin untuk bekerja dan menyelesaikan persoalan itu untuk masyarakat, sesuai dengan Visi misi kami,” tandasnya.

Di akhir obrolan dengan Lingkarbogor.com, Aseh minta Doa restunya kepada seluruh warga Desa Nanggung agar niatnya tersebut di kabulkan Allah SWT, AMIN.

Reporter : Suherman/ Aten BM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Gramedia Great Sale Gelar Pameran di Botani Squre

Ming Okt 20 , 2019
Hits: 5 Lingkarbogor.com.Bogor- Pada tanggal 20 oktober 2019 dini hari pengunjung tak ingin melewatkan berburu buku murah di Gramedia Great sale,yang diselenggarakan dibotani square berbagai macam buku-buku panduan dari buku anak sekolah SD hingga anak kuliah dan umum,yang menjadi incaran kebanyakan buku kuliah ujar”dewi.Obral buku murah yang dihelat tgl 14 […]
%d blogger menyukai ini: