Akibat Gunakan Headset Seorang Pengendara Motor Tewas

Hits: 0


Lingkarbogor.com, Bogsel- Seorang pengendara motor tewas tertabrak kereta api Jurusan Sukabumi-Bogor di Kampung Ciomas, Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Selasa (22/10/2019).

Pengendara motor berjenis kelamin laki-laki itu mengendarai motor dengan melintasi jembatan peristiwa tersebut terjadi pada pukul 12.05 WIB.
Korban diduga pegawai koperasi simpan pinjam diliat Indentitas belum diketahui, saat tertabrak korban tidak mendengar karena di telinganya menggunakan headset.


Hal itu diketahui setelah melakukan olah TKP di tempat kejadian. Dimana headset tersebut masih menempel di telinga.Diketahui korban tertabrak dari belakang dan terseret hingga ratusan meter. Kini korban dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan otopsi. ( Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bupati Sukabumi, Santri Harus Mendunia Siap Hadapi Perkembangan Jaman

Rab Okt 23 , 2019
Hits: 0 Lingkarbogor.com, Sukabumi-Ribuan santri menghadiri dan memeriahkan Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tingkat Kabupaten Sukabumi tahun 2019 di Mesjid Raudhatul Irfan Cibolang. Selasa (22/10). Kegiatan yang mengusung tema “Santri Indonesia untuk Perdamaian Dunia”. Ini dihadiri Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami yang sekaligus menjadi pembina Upacara Hari Santri Nasional. Selain […]
%d blogger menyukai ini: