Sebanyak 1.064 Calon Kades Ikut Deklarasi Damai

Hits: 0

LINGKARBOGOR- Sebanyak 1.064 calon kepala desa (Kades) dari 273 desa di wilayah Kabupaten Bogor. melakukan deklarasi damai, Bertempat di Gedung Tegar Beriman,(22/10/2019).

Dalam sambutanya Ade Yasin Bupati Bogor mengajak semua elemen masyarakat terutama para calon kepala desa (Cakades).agar bisa menjaga penyelenggaran kegiatan Pilkades berjalan kondusif.

Pemerintah bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI). Dan pihak kepolisian bersama- sama bergandeng tangan dalam menyukseskan pemilihan kepala desa yang akan di gelar 3 November mendatang.

Bila perlu calon kepala desa membuat kesepakatan deklarasi damai serta fakta integritas yang telah dibuat dan ditandatangani bersama.

Reporter: Navin Niskal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Akibat Gunakan Headset Seorang Pengendara Motor Tewas

Sel Okt 22 , 2019
Hits: 0 Lingkarbogor.com, Bogsel- Seorang pengendara motor tewas tertabrak kereta api Jurusan Sukabumi-Bogor di Kampung Ciomas, Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Selasa (22/10/2019). Pengendara motor berjenis kelamin laki-laki itu mengendarai motor dengan melintasi jembatan peristiwa tersebut terjadi pada pukul 12.05 WIB.Korban diduga pegawai koperasi simpan pinjam diliat Indentitas belum diketahui, […]
%d blogger menyukai ini: