Pengguna Jalur Puncak Akan Ada Rekayasa Sistem 2-1

Hits: 0

Lingkarbogor.com, Cisarua – Mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang menggunakan jalur puncak Bahwa pada hari minggu 27 Oktober dan 3 Nopember 2019 Manajemen Rekayasa lalu lintas Sistem 2-1 (dua satu) akan dimulai uji coba pada Sistem 2-1 puncak.

Mulai dari Simpang gadog sampai dengan Taman safari indonesia mulai pukul 12:30 sampai dua siang lajur dua untuk sementara ditutup, guna memastikan steril dari seluruh Kendaraan yang menuju arah puncak pada pukul dua siang sampai pukul delapan malam Lajur satu untuk Kendaraan yang mengarah ke arah puncak sementara Lajur dua dan tiga.

Untuk kendaraan Menuju simpang gadog mulai pukul delapan malam pengaturan lalu lintas akan kembali normal menjadi dua lajur untuk dua arah.( Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kampanye Calon Kades Wahyu Rahayu di Ikuti Ribuan Masa

Sel Okt 29 , 2019
Hits: 0 LINGARBOGOR- Ribuan pendukung dari Calon Kades, Desa Ciadeg Nomer urut 4 Kecamatan Cigombong,Kabupaten Bogor Wahyu antusias mengikuti kegiatan kampanye Akbar.(29/10/2019). Kampanye diikuti puluhan kendaraan roda empat dan ratusan roda dua.sambil meneriakkan yel-yel mendukung Wahyu menjadi Kepala Desa Ciadeg. Pendukung Wahyu datang dari berbagai lapisan masyarakat ada dari kaum […]
%d blogger menyukai ini: