Pemdes Ciadeg Bangun Infrastruktur Jalan lingkuangan Pakai DD Tahap Tiga , Masyarakat Sambut Gembira

Hits: 1

Lingkarbogor.com, Cigombong – Desa Ciadeg   Kecamatan Cigombong  Kabupaten Bogor, sedang dioptimalkan Dana Desa ( DD)  dengan pembangunan  pengaspalan hotmix dengan dibantu warga sekitar pembangunan.

Untuk pengaspalan Jalan Lingkungan Nagrog RW 06,  Kampung Cilengsir RW 09, Kampung Gembrong RW 01, 07 , kampung nagrog  RW 04, kampung raweuy, Tegal Kopi, dan Raweuy.

Allhamdulilah dengan di aspalnya jalan lingkungan ini masyarakat Khususnya Nagrog terbantu karna dapat meningkatkan roda perekonomian dan sampai saat ini tidak ada masalah dilapangan bahkan masyarakat sangat berterima kasih sekali dengan pemarintahan desa ciadeg dan juga pemda bogor, ungkap Asep ditempat kediamannya.


Pendamping Desa Ciadeg Herman Pekerjaan ini tak lepas dari Pantauwan dari pihak Perwakilan desa ciadeg  BPD, Babinsa, Babinmas dan para ketua RW ,dan di bantu oleh masyarakat dan pihak ketiga, pungkasnya.

Lebih jauh dia berharap tolong kepada masyarakat atau pengguna jalan rawat lah dengan sebaik baiknya karana kalau bukan kita yang merawat mau siapa lagi nanti,pungkasnya.

Kepala Desa Ciadeg Wahyu Rahayu angkat bicara, kami sudah berkordinasi dengan PJS Ciadeg yang kemarin, Pemerintahan desa “sangat mengapresiasi masyarakatnya yang telah membantu pengerjaan jalan tersebut karena dengan selesai jalan ini  bisa meningkatkan perekonomian warga dan juga bagi transportasi warga setempat.
Kami akan optimalkan Dana Desa ( DD)  agar Desa kami ke depan lebih baik lagi terutama dalam bidang infrastruktur yang ada,” jelasnya.


Adapun mengenai papan proyek sedang dalam pembuatan dan juga prasasti kan pembuatan itu tidak bisa sekaligus jadi tapi Allhamdulilah masyarakat untuk wilayah desa kondusif semua, tegasnya.

Menurut Ketua Pemuda Kampung Gembrong Andri mengatakan, Kami sangat berterimakasih Sekali kepada Pemerintahan Desa yang  sangat cepat menanggapi aspirasi masyarakatnya  dengan diaspalnya jalan ini dan bisa meningkatkan perekonomian  masyarat yang ada dikami.
Lanjut Andri,  untuk pengerjaan  pengaspalan jalan lingkungan Swadaya masyarakat dilaksanakan langsung oleh masyarakat setempat dan pihak ketiga, Ungkapnya.
Warga juga sangat “sangat mengapresiasi masyarakatnya yang telah membantu pengerjaan jalan tersebut karena dengan selesai jalan ini  bisa meningkatkan perekonomian warga dan juga bagi transportasi warga setempat.

Reporter : Suherman ( Ulink) / Ilham/ Kevin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

PT Yasila Berikan Santunan Sebelum Proyek di Mulai

Jum Jan 31 , 2020
Hits: 1 Lingkarbogor.com, Cigombong -Tahap awal pembangunan doeble track kereta api yang terletak di 2 Desa antara Desa Ciadeg dan Desa Ciburayut oleh  pihak PT Yasila sebagai kontraktor mengadakan acara  santunan sebanyak 30 anak yatim dari warga setempat. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Kontraktor Yayat tokoh masyarakat Jeler, Beny, […]
%d blogger menyukai ini: